Friday, January 28, 2011

Sean mengungkapkan meninggalnya Jung Eun melalui Twitter!

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Star News via Nate- allkpop |shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TUKlyhYS7LI/AAAAAAAAU34/0KfLh2Vp_m8/s1600/20110128_jungeun.jpg

Setelah mendengar kabar Jung Eun meninggal dunia, pada 28 januari 2011, Sean mengungkapkan rasa belasungkawanya melalui twitter, dalam tweetnya ia mengatakan:

Jung Eun telah pergi ke surga.

Karena cinta dari ayahnya dan juga usaha2 fans Big Bang, Jung Eun bisa menerima hadiah yang berharga dengan menghabiskan waktu bersama member2 Big Bang sebelum ia pergi. Jung Eun sendiri memberikan kami sebuah hadiah, dimana ia menyadarkan untuk anak2 berjuang melawan leukemia.

Saya telah mendapatkan banyak hal dari Jung Eun. Jung Eun membawakan fans Big Bang bersama2 dibawah satu hati. Jung Eun menjadi contoh terbaik dari kekuatan jaringan sosial.

Negara kita adalah negara dengan IT nasional terkuat di dunia, dan saya ingin kita berfikir sekali tentang apa yang kita pilih untuk berbagi melalui jaringan sosial. Saya pikir ini adalah hebat jika kelompok dari kehidupan kita menyadari mimpi2 seseorang, memberikan harapan dan berbagi cinta. Saat berjuang melawan leukemia, ruang internet ini adalah apa yang membantu Jung Eun menyadari mimpinya bertemu dengan Big Bang.”

Netizens berkomentar, “Ini akan lebih hebat lagi jika ia bisa menghadiri konser Big Bang bulan februari…,” “Saya berhara[ dia bahagia di surga ,” and “Rest in peace.”

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...