ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, January 31, 2011

Telinga Taecyeon 2PM jadi bahan perbincangan netizens!

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Star News - Nate-allkpop|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjJrD0VtVWSP0REjCl1lpiAqPiURvNivVE781Y6GjFQUAzy_yyibA3xud87usCSPUnf6Nx9AmDps-JNEHxsH_M6DCEGXPs2IkRt775bAbWuHxqNKZ07gSMP9_zRM6Hclyz72sLuewyVRWf/s1600/20110201_taecyeon.jpg
Penonton drama KBS Dream High” belakangan ini memberikan perhatian yang tidak biasa tapi lucu terhadap telinga Taecyeon, yang mengklaim bahwa potongan rambutnya yang pendek membuat telinga tersebut tidak proporsional terhadap wajahnya.

Beberapa meninggalkan komentar di papan pesan drama tersebut seperti, “Saya tidak bisa berkonsentrasi karena telinga Taecyeon, ” and “Sulit fokus terhadap drama karena telinga2 tersebut”

Pada 1 februari, Taecyeon berbicara melalui Twitter nya dan mengatakan, “Terima kasih telah memonitor akting saya. Saya membaca beberapa komentar2 yang mengatakan saya tidak bisa berakting karena telinga saya terlihat aneh … kekeke, Saya tidak pernah berfikir kalau telinga2 saya akan membuat sebuah dampak yang besar! kekeke Terima kasih banyak telah menonton ‘Dream High,’ dan saya akan bekerja lebih keras untuk melakukan yang lebih baik !”

Netizens terhibur dengan responnya dan meninggalkan komentar, “Bagus melihat dia begitu cool tentang ini” “Sekarang bekerjalah lebih keras!,” and “Akting Taecyeon membuat banyak progress !”

Sementara itu episode ke delapan pada 31 Januari berada di peringkat pertama di jam tayangnya dengan rating 16.3%.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...