ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, January 31, 2011

T-Ara berbicara tentang rencana liburan panjang mereka

from asianfansclub by elalolipop via Sports Donga-koreaboo|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNCbieTRvHcPOY6nn-affN4jR_-6Ng9383EXQQXtT9_KYCYykeA8l8jB0qQ6uFWVDVfzDEZWWxc6dCnkN1W5mLJDfMDXoTXh6Kmqg22hkOFyH6Dv2w_XjG7OTLDqTOnuWhJvj3xx3KCPB_/s1600/20110201tiaratara.jpg

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, T-ara mengenakan pakaian tradisional Korea hanbok dan melakukan wawancara dengan Sports Donga.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaan mereka tentang liburan panjang,

Soyeon berkata, “Ini pertama kalinya bagi kami, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan karena saya tidak berpikir aku akan mendapatkan ini liburan panjang.. Tentu saja, aku ‘ akan akan kembali pulang Aku akan tidur ,. dan aku akan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. akan bertemu teman-teman saya, minum kopi dan menonton film dan kembali ke kehidupan orang normal. ”

Hyomin menjawab, “Ayahku adalah anak tertua, dan aku anak perempuan tertua, jadi saya harus membantu dengan memasak makanan . Itu cukup bagus. Biasanya selama Tahun Baru Imlek, saya pergi di malam hari dan pulang di pagi hari sehingga satu-satunya hal yang saya lakukan adalah tidur, tapi sekarang saya akan memenuhi tugas saya sebagai anak sulung. “

Eunjung berkata, “Saya tidak tahu apakah aku bisa beristirahat karena aku sangat sibuk dengan drama film Tapi aku ingin kembali ke rumah dan makan ddukgook dengan keluarga saya.. Tapi bahkan jika saya tidak bisa, saya tidak akan sedih. aku bersyukur dan mencintai statusku sebagai seorang aktris. “

Mereka kemudian ditanya tentang mendapatkan angpao yang biasa ada di Tahun Baru Imlek. Namun, para member menjawab bahwa itu adalah giliran mereka untuk memberi angpao, dan bukan mendapatkan angpao.

Boram berkata, “Aku akan menulis surat ke orang tua saya, saya ingin menuliskan semua yang sulit untuk dikatakan. Aku tidak pandai mengungkapkan apa yang saya rasakan. Jadi jika aku menuliskannya, aku berharap mereka ‘akan tahu bagaimana perasaanku. “

Hyomin berkata, “Terakhir kali, saya membeli sepatu pasangan untuk orangtua saya dan mereka benar-benar menyukainya Mereka tidak menunjukkan begitu banyak ketika saya memberikannya kepada mereka,. Tetapi ketika mereka datang menemui saya, mereka memakainya. Aku akan untuk memberi mereka sesuatu yang lebih bagus kali ini.”

T-ara yang telah berencana pergi ke Jepang, dan mereka akhirnya akan membuat debut resmi di Jepang pada bulan April. Jiyeon berkata, “Aku telah bermimpi tentang hal ini Kami sudah mempersiapkan banyak, jadi saya pikir ada baiknya untuk pamer hal itu.. Aku ingin dicintai di Jepang sebanyak kita di cintai di sini, dan aku yakin bahwa kita bisa. “

Qri berkata, ” Aku tampak gugup hingga akun tidak bisa tidur Ketika kita berbicara tentang pergi ke Jepang, tidak satupun dari kita tidur dan kita terus bicara.. Kita akan mempersiapkan segala sesuatu sehingga kita tidak membuat kesalahan Semua dari kita bisa sedikiy berbahasa Jepang, jadi saya pikir kami akan baik-baik saja.. “

Boram berkata, “Aku sungguh sibuk sampai bingung ingin melakukan apa. Musim semi ini kita permosi “Crazy Because of You” dan kini kami harus istirahat panjang sampai sekarang dan aku benar-benar menyukainya. Ini agak sulit tapi kadang-kadang Saya senang bahwa saya bisa sibuk dengan musik dan itu benar-benar menyenangkan. Aku tak sabar untuk pergi ke tempat baru dengan musik baru. Saya ingin punya pacar yang saya bisa ajak berbicara dan aku benar-benar berharap aku punya seseorang yang bisa memahami saya dengan sempurna.. Saya punya banyak teman perempuan, jadi aku ingin pacar yang benar-benar keren.”

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...