Thursday, January 27, 2011

My Girlfriend is a Guminho


Nonton nie serial pertengahan Desember tahun lalu buat aq kangen banget ma duet Lee Seung Gi ma Shin Min Ah..
Yukz ku ajak buat nyimak sinopsisnya sapa tau kalian da yang minat buat nonton..
Di Korea ada sebuah legenda 500 tahun yang lalu dimana Third Godmother mengurung Guminho (siluman rubah berekor sembilan) kedalam sebuah lukisan. Sebenarnya Guminho tidak jahat, hanya saja kecantikannya membuat para pria terpikat. Para petani berhenti mengolah sawah dan para pemuda tidak pergi kesekolah gara_gara mengikuti kemanapun Guminho pergi. Para wanita menjadi hawatir, maka dikurunglah Guminho ke dalam sebuah lukisan.
Dan dimasa sekarang, hiduplah seorang pemuda bernama Cha Dae Woong yang manja dan menghambur-hamburkan uang kakeknya. Dia bercita-cita menjadi aktor laga tanpa mau menyelesaikan kuliah. Sang kakek berniat mengirimnya ke sekolah militer, tapi sebelum semuanya terjadi Woong malah kabur.

Woong terjebak di sebuah kuil di desa terpencil dan disitulah ia bertemu Guminho. Untuk menakut-nakuti Woong, Guminho mengaku kalau dia adalah setan wanita. Ini kesempatan Guminho untuk melepaskan diri dari lukisan, Woong disuru menggambar 9 ekor rubah yang ada dilukisan. Guminho akhirnya bebas.

Tidak tahu harus kemana, Guminho yang menjelma menjadi wanita cantik ini mengikuti kemanapun Woong pergi. Kisah selanjutnya semakin seru ketika Guminho yang telah hidup sejak 500 tahun lalau harus masuk dalam kehidupan modern Woong.
Cerita yang diangkat dari legenda rakyat Korea dan kemudian di kemas dalam cerita di kehidupan modern zaman sekarang membuat aku tertarik menontonnya. Adegan ketika Guminho menakut-nakuti Woong, bener-bener dapet horornya.

Tiap episode cerita makin seru ditambah banyaknya adegan komedi bikin semangat nonton ini.
adegan di my girlfriend is a gumiho


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...