Friday, January 28, 2011

Para Fans F.T Island Merusak kaca Penghalang ?

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by naotochi via |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TUKhK8HoUeI/AAAAAAAAU3Y/uoq4nMXRCBQ/s1600/4292kwcdv0g7wb.jpg
Kemarin kelompok, populer F.T. Island tiba di Taiwan untuk tampil di acara Tahun Baru Imlek Taiwan dan bertemu dengan lebih dari 200 penggemar menunggu untuk melihat sekilas mereka. Setelah F.T.Island keluar terminal, fans sangat gembira bahkan mereka menghancurkan penghalang kaca.

Namun, fans tidak terpengaruh oleh itu dan terus mengejar FT Island dengan pecahan kaca kiri pada pakaian mereka. Sebagai penggemar mengenakan pakaian tebal karena cuaca dingin, tidak ada yang terluka dari pecahan kaca.

Anggota Song Seunghyun sangat tersentuh dengan dukungan fans mereka dan berkata, ”Datang ke Taiwan terasa seperti rumah. Jika saya punya uang, saya akan membeli rumah di sini.”

Leader Choi Jonghun berkata, ”Aku mau ikut sebuah film drama idola di Taiwan dan menantang diri saya sendiri untuk berbicara bahasa Cina.”

Lee Hongki ditanya, yang mana kata dari bahasa Cina yang meninggalkan kesan terbesar pada dia dan dia bilang dalam bahasa Cina ”bastard.” Dia kemudian dengan sense humornya menyatakan, ”Ketika Anda belajar bahasa baru, kata-kata pertama yang Anda pelajari adalah kata-kata sumpahan!”


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...