Monday, May 9, 2011

Homepage Kim Hyun Joong dibajak!

Kim Hyun Joong SS501, yang baru saja membuka keanggotaan fanclub untuk fanclub pribadinya, “Henecia“, telah dilaporkan bahwa baru saja situsnya dibajak (hack). Investigasi cyber telah dimulai, dan KeyEast meminta fans untuk menunda dulu mengajukan aplikasi keanggotaan untuk beberapa waktu kedepan.
Si hacker mengubah catatan pengumuman sehingga para fans sekarang harus membayar biaya pendaftaran $35 USD , dan juga mengubah rekening banknya.
Postingan palsu yang lain juga muncul, mengumumkan kepada fans bahwa mereka akan menerima kesempatan untuk mengikuti special fan meeting dengan Kim Hyun Joong di pulau Jeju dengan biaya tambahan $100 USD. Sebagai tambahan $800 USD untuk siapapun yang ingin mendapatkan kesempatan makan malam berdua dengan Kim Hyun Joong.
Wakil dari KeyEast menyatakan, “Homepage resmi baru saja dibajak. Kami menginformasikan kepada para fans bahwa daftar rekening di pengumuman bukan milik KeyEast, dan fan meeting di pulau Jeju juga palsu dan tidak ada hubungannya dengan KeyEast. Kami akan menghentikan semua aplikasi keanggotaan untuk Henecia untuk beberapa waktu kedepan.”
Mereka melanjutkan, “Kasus ini telah dilimpahkan kepada investigasi cyber. Kami meminta maaf atas masalah ini.”

Homepage saat ini baru saja ditutup dari semua pengunjung.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...