Monday, May 9, 2011

Si Won & Leeteuk ciuman di SS3 Vietnam ??

Penampilan Super Show 3 di Vietnam telah berakhir di bawah hujan. Sekitar pukul 7pm lalu, para anggota Super Junior baru saja menciptakan sebuah “lautan sapphire blue” dan juga kumpulan balon2 termasuk glowsticks dan mereka memulai dengan lagu Sorry-Sorry yang memicu teriakan yang bergemuruh diantara para penggemar!!
Sebuah kesempatan yang menarik di antara pertunjukan yang mendebarkan adalah saat leader Leeteuk mengenakan topi tradisional Vietnam yang diberikan penggemar. Siwon bahkan juga terlihat lucu mengenakan sepasang sayap malaikat yang terbuat dari katun yang juga sangat manis..
Heechul benar-benar bersemangat dengan penampilannya yang unik sbg Lady Gaga. Pada saat yang sama, tiga anggota lain dari SuJu juga terlihat dengan pakaian yang ketat dan ngedance Single Ladies!
Hujan yang tadinya kecil juga dengan cepat menguyur tapi tak seorang pun tampaknya peduli karena di panggung para penonton terus teriak dan tambah semangat dengan diiring suasana musik yang malam istimewa!
Dan yang menarik adalah gambar diatas yang mengatakan kalau Si Won dan Leeteuk “berciuman” mereka juga terlihat melakukan hal itu lagi saat menjelang akhir konser. Tapi ini tidak tahu benar atau hanya main2 saja dan hanya rasa ungkapan kasih satu sama lain sesama anggota dan sbg candaan belaka.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...