Friday, May 13, 2011

Ini Dia Penjelasan Andi Soraya Soal Ricuh Jumpa Fans 2AM


ARTIKEL 1

Jakarta – Acara jumpa fans boyband asal Korea Selatan di X2, Plaza Senayan, Kamis (12/5/2011) berlangsung ricuh. Andi Soraya selaku wakil dari promotor Wayang Sinema pun buka suara.
Wayang Sinema yang menaungi acara ‘Miss Teen Indonesia’ bekerjasama dengan Rumah Sinema untuk mendatangkan 2AM. Tujuan utama bintang yang tengah naik daun itu ke Tanah Air adalah untuk menggarap single ‘Miss Teen Indonesia’ dan syuting video klip.
Namun ternyata Rumah Sinema memberikan pernyataan kalau 2AM akan konser mendadak. Setelah itu mereka kembali mengeluarkan pernyataan akan ada jumpa fans bersama 2AM. Kontan para penggemar pun datang untuk melihat idolanya beraksi dan menyapa mereka.
Kenyataan yang terjadi, para fans yang telah memadati X2 terpaksa diusir keluar oleh Wayang Sinema. Padahal mereka sudah membayar minuman senilai Rp 150 ribu perorang. Dalam perjanjian Wayang Sinema dan 2AM tidak ada acara konser ataupun jumpa fans berbayar.
“Bekerjasama bukan melakukan konser. Mereka datang kemari untuk bekerja sama. Mereka datang ke venue (X2) untuk melakukan latihan vokal. Tidak ada acara konser dengan penjualan tiket dan meet n great. Begitu kita lihat ke venue ternyata penggemar membludak,” ujar Andi ditemui di Hotel Century, Kamis (12/5/2011) malam.
Setelah diselidiki ke pihak X2 ternyata mereka bekerjasama dengan Rumah Sinema untuk mewajibkan fans membayar minuman. Wayang Sinema pun kaget dengan fakta tersebut.
“Ternyata kita kaget kalau bahwa memang di sini ada profit sharing 50:50 dengan X2 untuk 1 glass of drink. Sementara kita perjanjian dengan Big Hits Management kalau tidak ada konser, nyanyi atau pembelian tiket. Pembelian softdrink itu namanya pembelian tiket,” tutur Andi.
CEO Juna International Limited, manajemen 2AM, Sarah Kim juga membenarkan perkataan Andi. Kontrak yang diterima 2AM adalah untuk penggarapan single dan syuting klip.
“Ternyata Rumah Cinema yang melakukan kesalahan. Mereka membuat situasi di mana kita harus tampil. Dan kita 2AM sangat kecewa. Semua personel 2AM kecewa,” tandas Sarah.
2AM memang berencana menyapa fansnya setelah urusan ‘Miss Teen Indonesia’ kelar. Namun tidak untuk menggelar showcase atau jumpa fans. Mereka hanya ingin menyapa para penggemar setianya. Ternyata semua berantakan karena Rumah Sinema memberikan pernyataan yang tidak pernah disepakati 2AM sebelumnya.
“Sesungguhnya kita ingin bersama penggemar dan merayakan ulang tahun salah satu anggota 2AM bersama penggemar,” tutup Sarah.
Hingga kini Rumah Sinema belum memberikan pernyataan apapun. Ratusan fans pun harus kecewa karena info yang tidak benar dari mereka.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...