ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, May 3, 2011

Lee Seung-gi pernah menjadi presiden siswa !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhw-CPoxprTcBVI6KaeXGaq0_m_J0ZYe4e0CMJ77IfZxAFwunrdHOQ3rs32Y7nmEbEwRUr0j-X_i7nIGNnk6Y8PAQSE2D_xGySvHtwv6vpUpp9vBbSgWjHaXXoda8HvQlhWWA1DIGa9wSdj/s1600/photo167600.jpg
Penyanyi dan aktor Lee Seung-gi membuktikan bahwa dia adalah seorang 'eomchina' (putra teman ibu) sekali lagi.

Pada SBS TV "Strong Heart" pada tanggal 26 April 2011, Son Eun-seo mengatakan, "Lee Seung-gi dan aku memiliki sesuatu yang sama. Kami berdua adalah presiden (Ketua) dari badan siswa". Lalu ia menjelaskan ia adalah salah satu presiden di sekolah menengah dan Lee Seung-gi di sekolah tinggi.

Kemudian Lee Seung-gi mengoreksinya, "Aku menjadi presiden dua kali". Seung-gi ini pemalu, tapi ingin 'pamer' tentang dirinya dan membuat MC Kang Ho-dong menatapnya dengan ekspresi senang dan mengudang tawa.

Tentang waktu ia menjadi presiden siswa, Seung-gi berkata, "Aku ingin menjadi wakil presiden tapi seorang mahasiswi menghampiri dan menawarkanku untuk menjalankan bersama - sama jadi aku berkata, 'apakah kau benar-benar membutuhkanku ? Apakah tidak mungkin tanpaku?'".

"Aku membuat rencana untuk mendistribusikan buku teks bebas jadi aku cukup beruntung untuk dipilih" lanjutnya, menjadi 'sederhana'. "Ide buku teks bebas ini adalah karena biasanya aku tidak membawa-bawa buku-bukuku dan sering dimarahi" katanya, membuktikan dia adalah seorang 'eomchina' dan ceroboh pada waktu yang sama.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEintNo2gCwtzk6ucXYGiKzPSSFVE5wLYinQUVeHYTAnosrS7eOgvImZ_E2gEDQV4H562I_qsm-HuyFDm-KlcE4T2WnuEjB6vZHngVTQhzO3DxEGvo7Bt355SbO9FcABeNu37Q8kP-dAOwS6/s1600/photo167600+-+Copy.jpg

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...