ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, May 3, 2011

(News) Inilah Daftar Penyanyi Korea Terbaik menurut 388 Selebritis & Perwakilan Entertainment!

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Enews24- Chloejn @ allkpop |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOaflVS8pijf4HEw46XxDJW8_YoLu11VUbpIfYrdCwfzYtWRVP_ZYlGXJdJ-j27NaTdy2lOy7KQncqcQRg7ef6__hEjggEnnFVjKNv2FudrxJbTqjsl6iAnEEiG0Ysb86j0Xrculd0Yg1T/s1600/V9Xs1.jpg

388 selebritis dan perwakilan entertainment baru2 ini memberikan suara untuk penyanyi2 Korea terbaik yang digelar oleh Korean news portal Enews24.

Setelah semuanya dihitung, posisi pertama adalah Cho Yong Pil yang mendapatkan 58 suara (15.2%). Sebagai seseorang di tahun 60-an, performancenya bergairah seperti saat dia permulaan. DIa terus menyapa fannya melalui berbagai metode, dari film bergerak ke panggung2. Baru2 ini dia muncul di sebuah siaran yang memberikan fansnya harapan dari kemungkinan pcomeback.

Posisi kedua adalah YG Entertainment’ Big Bang dengan 29 suara (7.4%). Melalui mereka ada 30 suara perbedaan posisi pertama dan kedua,tampaknya Big Bang terpilih sebagai artis top dari industri musik saat ini. Mereka menjadi ‘hot icon’ dari industri musik untuk beberapa tahun terakhir. Segera setelah merilis musik baru, mereka menyapu chart2 musik dan fashion mereka juga terus menjadi topik perbincangan.

posisi ketiga ada Lee Seung Chul. Dia tidak hanya perwakilan dari artis Korea, dia juga adalah juri dari ‘Superstar K‘. Dia memiliki fan di semua usia dan gende. Dari siaran ke konser2 internet, dia seorang perwakilan artis yang pekerja keras.

Posisi keempat dengan mengejutkan jatuh ke Kim Bum Soo dengan 22 suara (5.6%). Saat ini dia mengkonfrmasi statusnya sebagai vocalis yang luar biasa dengan penampilannya di MBC’s “I Am a Singer“.

Posisi kelima jatuh pada pembuat isu saat ini Seo Taiji dengan 21 suara (5.4%); satu suara beda dari Kim Bum Soo. Seo Taiji memiliki banyak menjaga kehidupan pribadinya dan tidak banyak memiliki aktivitas2 biasa, namun dia berhasil menjapatkan jumlah suara yang layak. Survey ini diambil sebelum terungkapnya hubngan dengan aktris Lee Ji Ah. THasil survey ini mungkin jauh berbeda jika setelah kejadian.

Posisi ke 6 dan 7 diklaim milik artis2 SM Entertainment artists. SNSD mendapatkan 17 suara (4.3%) sedangkan TVXQ 12 suara (3.0%). Ada 2 artis yang berada di posisi 8 yaitu Kim Gun Mo and Rain, masing2 dengan 11 votes (2.8%). Posisi ke 9 ada Lee Moon Sae, Yoon Do Hyun, Lee So Ra, and 4minute, masing2 dengan 8 votes (2%).

Sisanya memasukkan Baek Ji Young, Shin Seung Hoon, Na Ul, and Insooni yang mendapatkan 7 suara. Park Jung Hyun (Lena Park), Seo In Young, Lee Eun Mi, and Lee Hyori masing2 mendapatkan 6 suara dan terakhir ada Park Hyo Shin, Boohwal, Brown Eyed Soul, and Lim Jae Bum yang mendapatkan 4 suara.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...