ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, May 9, 2011

Pembuatan DVD Scan Playful KIss

Jepang PKissers sangat beruntung, kenapa  saya selalu mengatakan!
Karena mereka mendapatkan yang terbaik dari Playful Kiss yang ditawarkan!
Sekarang bahkan Pembuatan Playful Kiss mereka memilikinya juga!

Di bawah ini adalah scan dari kata DVD!





Saya sangat penasaran tentang apa yang harus melihat dalam Pembuatan Playful Kiss DVD,
Saya bertanya-tanya apakah semua BTS yang mereka dirilis disertakan pada DVD ini!
Nah, saya akan mencoba mendapatkan DVD ini! Tetapi pertanyaannya adalah bagaimana?
Aku  memiliki kartu kredit untuk membeli secara online! Aish! * Sigh butuhkan! Will untuk berpikir!

kredit: snowflakesj16 dari soompi
dscs.uueasy.com

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...