Monday, May 9, 2011

SS3 adalah konser yang paling meriah di Vietnam

Super Junior mengadakan konser pertamannya di Vietnam pada tanggal 7 Mei sbg bagian dari Asian Tour, “Super Show 3.” Meskipun hujan deras, fans Vietnam terus mendukung boy band populer itu dan menjejali tempat konser dengan 9.000 orang yang memenuhi kursi di Stadion Dau Go di Ho Chi Minh City.
Pada konser, Super Junior menyanyikan total 35 lagu dengan live, termasuk “Sorry Sorry,” “U,” “Mi In Ah,” dan termasuk solo dari anggota dan sub unit (Super Junior-T dan Super Junior-M) yang memberikan kinerja individu selama lebih dari tiga jam.
Kehadiran kelompok ini di Vietnam merupakan peristiwa besar sebagai bintang terbesar negara itu , dan Ho Ngoc Ha dan Thanh Hang juga terlihat menghadiri acara, dan termasuk Thanh Nien, Xone FM, dan Yan TV semua disediakan cakupan penuh. “Ini adalah kehormatan untuk menampilkan Super Junior, Mereka adalah kelompok Asia yang paling populer, yang mengadakan konser di Vietnam. Melalui keberhasilan konser ini, kita bisa melihat lebih banyak peristiwa berkualitas tinggi di Vietnam, ” kata seorang wakil VIET VISI, promotor untuk konser.
“Super Show 3″ meliputi beberapa kota Asia. Kelompok ini dijadwalkan untuk tampil di Manila, Beijing, Bangkok, Singapura, Shanghai, Yokohama, Kuala Lumpur, dan Taipei.
Kemudian single Jepang pertama mereka “Bonamana” ditetapkan untuk rilis pada tanggal 8 Juni dan akan dijadikan ringtone pada 18 Mei.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...