ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 18, 2011

Berbagai Foto Jung So Min

Aku belum mendengar kabar apa-apa dari unnieku tersayang  sejak Playfull Kiss Rapat fans di Jepang gagal kemaren.

Dia tampaknya tetap relatif tenang bahkan pada hari ulang tahunnya.
Tetapi sebagai Minnies aku sangant merindukan nya  sehingga aku resor untuk mencari  gambar yang lebih dari dirinya.

Nah, di bawah ini adalah beberapa foto-fotonya yang sebagian yang saya belum diposting 
atau dalam kualitas yang lebih baik banyak.

Mari  Minnies kita lihat!

Dari: Roti & Co

rom LovcatBijoux


Dari: Perjalanan O'live


Dari: Festival O'live

Dari: yoga Sebuah pusat kesehatan /

The Minnies berharap dapat melihat Anda unnie  ya secepatnya!
Aku sangat  benar-benar merindukan Anda!

kredit: vanilla96, snowflakesj16, mijoo-mutiara dari soompi

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...