ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 25, 2011

Berat badan Jung Yong Hwa turun 8 Kg!

Jung Yong Hwa CNBLUE berat badannya turun 8kg untuk comeback mereka.
Leader CNBLUE, Jung Yong Hwa, baru-baru ini memamerkan V-line nya yang tajam.
Pada saat konferensi pers ‘First Step‘ yang diadakan pada tanggal 21 Maret, Yong Hwa tampaknya jauh lebih ramping, dan ia mengungkapkan bahwa ia melakukan diet untuk comeback CNBLUE.

dia menyatakan, “aku diet untuk mengubah gambar saya. aku kehilangan 8kg (~ £ 17) dalam satu bulan. Saya hanya makan 1 / 4 beras dan makan dada ayam bersama dengan pisang. Saya juga keluar pada malam hari dengan menjalankan “treadmill”
CNBLUE memamerkan “smart” image mereka melalui “I’m A Loner” dan “LOVE”, hanya untuk berubah menjadi anak laki-laki yang chic untuk album baru mereka. Jung Yong Hwa dan Lee Jong Hyun merubah kembali warna rambut mereka menjadi hitam untuk menunjukkan karisma mereka, dan Lee Jung Shin terlihat girly dengan kembali mengadopsi gaya rambut.
Source: My Daily , Nate

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...