Sunday, March 27, 2011


Yonghwa & Park Shin Hye
Yonghwa & Park Shin Hye
Metrotainment.net – Masih ingat dengan Kang  Shin Woo yang menyukai Goo Mi Nam di drama He is Beautiful ?
Pria yang sangat mencintai Goo Mi Nam namun harus merelakannya bersama dengan Hwang Tae Kyung karena pada kenyataannya cintanya tak terbalaskan.
Bagi yang kecewa dengan cinta bertepuk sebelah tangan yang di alami Shin Woo dalam drama tersebut akan terobati dengan drama Festival yang dijadwalkan tayang pada tanggal 22 Juni 2011 disaluran MBC Korea Selatan.
Ya, Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa akan beradu akting kembali. Akhirnya setelah hampir dua tahun tidak pernah bekerja sama dan berbagi dalam satu adegan kedua artis ini akan memuaskan penonton yang penasaran bagaimana jika mereka jatuh cinta dalam suatu drama.
Park Shin Hye Berperan dalam Stairway To Heaven
Park Shin Hye Berperan dalam Stairway To Heaven
Yong Hwa yang menjadi pemeran pembantu di He Is Beautiful, dalam drama Festival akan menjadi pemeran utama dan mendapat kesempatan berbagi kisah percintaan dengan Park Shin Hye.
Festival adalah drama percintaan remaja yang bersettingkan sekolah seni.  Kisah kehidupan sekolah sehari-hari dan persaingan yang ketat untuk memenangkan kompetisi akan membumbui kisah percintaan tersebut.
Sutradara yang terkenal lewat drama Full Housenya, Park Hong Kyun akan mengarahkan drama ini. Dengan kemampuan Park Hong Kyun banyak penggemar drama Korea menunggu-nunggu bagaimana drama ini akan berjalan.
Jung Yong Hwa akan berperan sebagai seorang vokalis band tampan yang memiliki sifat kaku dan dingin bernama Lee Shin.
Lee Shin sangat menyukai musik dan memiliki gairah yang tinggi dalam menjalankan bakatnya memainkan gitar .
Sedangkan Park Shin Hye akan berperan sebagai Lee Kyu Won seorang gadis pintar dan periang yang lahir dari keluarga kaya serta memiliki bakat memainkan alat musik tradisional Korea. Lee Kyu Won akan berjumpa dengan Lee Shin yang dingin dan memberikan penonton sentuhan lucu dan romantis tentang bagaimana percintaan mereka yang seperti ditarik ulur. Emosi penonton akan diuji dengan lika liku percintaan ini.
He Is Beautiful Membawa Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa Makin Terkenal
He Is Beautiful Membawa Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa Makin Terkenal
Park Shin Hye yang pada hari Kamis (10/3/2011) lalu menghadiri  pagelaran busana Ferragamo di Singapura mengungkapkan komentarnya terhadap Yong Hwa yang akan beradu akting dengannya.
“Yong Hwa tidak pernah memperlakukan aku sebagai seorang perempuan dan saya juga tidak memperlakukannya sebagai laki-laki,” ucap Park Shin Hye sambil tertawa.
“Saya yakin dia akan berubah banyak setelah drama He Is Beautiful karena sudah agak lama sejak bekerja sama dengannya. Tapi saya yakin karena kami pernah bekerja sama dalam suatu proyek drama, kami akan lebih mudah untuk saling berinteraksi. Oleh sebab itu, tolong berikan kami dukungan”, tambah gadi cantik yang lahir 18 Februari 1990 ini. Park Shin Hye memulai debutnya sebagai pemeran  Han Jung Suh saat kecil di drama Stairway to Heaven.
Para penggemar Jung Yong Hwa tidak sabar dengan drama ini karena akhirnya mereka dapat melihat idolanya akhirnya menjadi pemeran utama. Yong Hwa lahir pada tanggal 22 Juni 1989 di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 1991 pindah ke Busan dan sekolah disana sampai SMA. Yong Hwa sejak duduk dibangku sekolah memang senang menulis lagu dan bermain musik.
Setelah lulus ujian masuk kuliah, Yong Hwa memutuskan untuk kembali ke Seoul dan bergabung di F&C Music. Yong Hwa kini menjadi gitaris sekaligus vokalis di grup band CN Blue. Dirinya semakin terkenal setelah membintangi drama He Is Beautiful dan mampu menarik simpati penonton dengan karismanya yang polos dan baik hati.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...