Sunday, March 27, 2011

Kim Hyunjoong easily copes with his busy recording schedules

Telah dikonfirmasi bahwa Kim Hyun Joong akan merilis album solo pertamanya setelah ia meninggalkan DSP Media.Saat ini dia sedang bekerja untuk produksi album solonya. Agency Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dia sedang sibuk rekaman dan sedang mempersiapkan penampilan solonya.
Dalam wawancara telepon dengan Osen pada tanggal 24 Maret, seorang perwakilan KeyEast mengungkapkan, “Baru-baru ini, Kim Hyun Joong menginap di studio rekaman, ia sedang sibuk rekaman lagu-lagu baru”. Karena ini bukan kelompok tetapi sebagai artis solo, kekuatan dan semangatnya 100 kali dari  biasanya.
Selain rekaman untuk lagu barunya, ia juga mengungkapkan bahwa Kim Hyun Joong harus menyeimbangkan jadwalnya dengan shooting iklan dan film. Perwakilan Keyeast juga mengungkapkan  bahwa Hyun Joong sedang mencoba melakukan yang terbaik untuk menggambarkan citra yang baru dan matang pada album barunya.
Meski tanggal perilisan belum dikonfirmasi, telah dilaporkan bahwa ia merencanakan untuk merilis album solonya pada bulan Mei atau awal Juni.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...