Friday, March 25, 2011

Banner ELF Indonesia hilang di SS3 Malaysia ??

Ini cerita dari ELF Indonesia mengenai SS3 di Malaysia!! No Bashing !!
Project yang dibuat ELF Indonesia di tiap Super Show, judulnya : Love From Indonesia . Jadi saat di SS3 Malaysia projectnya adalah 2 banner BESAR, panjang 4 meter dengan berat 4 kg yang bertuliskan “INDONESIA ♥ SUPER JUNIOR” & it glow in the dark, yang harus di jemur dipanas matahari sblm dipasang di venue dan harus dibawa oleh 3orang dan akhirnya banner yang udah dipasang rapih,kenceng & siap menyala dikegelapan hilang. ( http://yfrog.com/h095tzaj) Lihat gambar dibawah!!
Banner Indonesia sekarang ilang. Orang2 yg difoto nyopotin banner & nutup banner itu. Katanya ELF sana kurang bersahabat :( Bahkan saat mau nyari banner, ga ada yg mau bantu saat tahu kita dari “Indonesia”. Banner itu hasil donasi dari ELF indonesia, harganya ga murah bahkan Lebih mahal dari tiket nonton SS3, dan sekarang banner ilang & entah gimana. Ini banner yg kedua http://twitpic.com/3mo9x0 .
Oh ya!! Yang anehnya, banner yang ilang cuma BANNER INDONESIA! Yg lain aman sejahtera komplit. Anehnya lg,banner indonesia TUH di gunting! dan kaya memang disengaja udah ada niatan ga baik. Bahkan, 2 ELF yg bawa banner pertama,yg ada buktinya dicopot tuh sampe mohon2 ke kantor pusat stadion buat cari banner tapi memang udah ga ada . So, dengan kejadian ini, andai nanti Super Junior ke Indonesia dengan SS4, kita harus tunjukan kalo ELF Indonesia terhormat ya? Ga ada jahat2 sama project negara lain, sedih soalnya, cukup Indonesia aja :( #BestrongELFindonesia

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...