ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, March 21, 2011

‘FAKTA’ dibalik MV No Other

Ehem! Maaf karena postingan ini bukan FF (lagi). Tapi ini juga bukan tentang promosi (lagi) kok! Hehehe :D
Nah, ini mungkin udah lamaaaa banget, tapi aku terpikir untuk memposting ini di blog karena emang gak ada FF yg udah siap di post.

Inisiatif untuk mempost tentang ini muncul begitu aku lagi mau nyari-nyari stuff SuJu di video mereka. Setelah itu aku buka MV No Other yang entah mengapa tiba-tiba langsung membangkitkan sebuah memori di otak aku (halah, bahasanya yaaa)
Mungkin yang matanya jeli udah tau, tapi sekarang aku mau ngasih tau aja kepada para ELF yang belum tau tentang FAKTA sebenarnya dibalik konsep No Other yang menampilkan image fresh dari SuJu Oppadeul kita ini.
Untuk pertama, silahkan nonton MV No Other dulu :

Udah nonton kaaaan? Sekarang, perhatikan menit ke 00:22 atau 02:19, tepatnya perhatikan Ryeowook!
Disitu Ryeowook ini memakai kaos tanpa lengan, tujuannya sih yaaa biar keliatan lebih manly kali ya? Kan cape juga dianggap imut terus… Sebagai namja itu sangat sangat tidak mengenakkan…
Tapi sadarkah saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air? (lebay) terutama untuk para istri setia dari Ryeowook? Bahwa di MV No Other ini, entah si Uri Eternal Magnae ini lupa, disengaja, atau bagaimana, tapi… DIA BELUM CUKURAN!
Sebenernya yang gak cukuran bukan cuma Ryewook aja, tapi uri Angel Teuki jugaaa.. Tapi dia kan emang udah tua (jahat). Perhatikan menit ke 04:18, pas bagian semua member sedang dadah-dadah (mian, bahasanya belepotan)
Beneran deh, pas pertama kali liat aku emang udah curiga sama Ryeowook, pas aku tanya sana-sini, ada yang bilang “Ia! Itu ryeowook belom cukuran ya?” Terus di salah satu blog juga ada yang bahas tentang itu. Ya ampuuun, aku langsung jadi ilfil beneran deh!
Nah, kalau yg leeteuk aku tau dari majalah. Taukah kalian majalah TAC (maaf nyebut merek)? Kalau gak salah di halaman paling depan atau paling belakang ya? Ada gambar salah satu scene pas di MV No Other. Nah, disitu terpampang jelas bukti gambar kalau leeteuk itu ternyata gk cukuran -____-
Mungkin segitu aja dulu. Kalau kalian menemukan sebuah ‘FAKTA’ di balik artis-artis kpop, tolong kasih tau aku ya! Aku juga akan menonton ulang semua MV yg ada d PC aku dengan lebih jeli lagi! Hahahaha (Gile, padahal video ny ada segunung)
Ya sudah, Adios! Amigos! Hahahaha (ngilang)

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...