ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 25, 2011

Seorang Pelatih Vocal Mengungkapkan Pemikirannya Tentang Super Junior, SNSD, dan TVXQ

Pelatih vocal, Jung Wonsun adalah pelatih vocal paling sukses pada akhir-akhir ini.
Selama “Taxi Talkshow” on tvN, Pelatih vocal Jung Wonsun muncul sebagai tamu bersama pelatih vocal lainnya yaitu Park Sujoo. Jung Wonsun menyebutkan bahwa ia adalah pelatih vocal dari beberapa boyband seperti TVXQ, Super Junior, dan Taeyeon SNSD.
Dia mengungkapkan pemikirannya tentang menjadi pelatih vocal para idola popular di korea selama hari-hari pre debut. “Super Junior’s Leeteuk dan Shindong adalah member yang nakal” katanya. “Setiap kali kami mulai berlatih, Leeteuk memiliki kebiasaan untuk pergi ke kamar mandi. Shindong suka bercanda ketika mereka seharusnya menyanyikan lagu sedih, dan membuat latihan menjadi lebih sulit”.
Disisi lain, ia memuji Taeyeon SNSD, “Ketika saya pertama kali bertemu Taeyeon, dia hanyalah seorang murid kelas 7. Dia latihan dengan saya seminggu sekali, namun kemamapuannya untuk berkonsentrasi, lebih unggul dibandingkan dengan teman-temannya di usia yang sama. Saat latihan, anda tidak akan melihat gambar seorang anak di matanya. Saya selalu percaya bahwa anak ini akan menjadi sesuatu pada suatu hari (madsudnya, dia percaya bahwa Taeyeon akan menjadi sesuatu yang berharga di masa yang akan datang)”
Selain itu, Jung Wonsun mengungkapkan kesan pertama kepada member TVXQ,“Aku melihat bahwa mereka menjadi favorit Lee Soo Man, tetapi para member itu sendiri memiliki semacan kelaparan (kelaparan untuk berlatih) yang tidak bisa dihentikan. Ada pertempuran semangat di mata mereka” katanya mengingat pengalaman yang tak terlupakan

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...