ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, March 21, 2011

Playfull KIss video BTS

Akhirnya! Aku memiliki waktu untuk memposting Bagian lengkap 1 & 2 dari BTS Playful Kiss
yang ditampilkan untuk promosi Jepang nya!
Stasiun ini agak ketat sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan PKissers! ^ _ ^

Berikut adalah video BTS!
Nikmatilah PKissers!


BTS Bagian 1.1

BTS Bagian 1.2

BTS Bagian 2.1

BTS Bagian 2.2

Sangat menyenangkan untuk menonton video Playful Kiss BTS!
Tapi tentu saja aku masih ingin melihat pasangan PK yang menggemaskan ini berada di tempat yang sama dan bersama-sama lagi!
* Saya pikir saya perlu mencari berharap dengan baik sehingga berharap saya akan menjadi kenyataan!

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...