Sunday, March 27, 2011

Big Bang to return with double title tracks, “Love Song” + “Stupid Liar” & Tracklist!


Big Bang akan melanjutkan promosi2 mereka dengan double title tracks, “Love Song” and “Stupid Liar,” dari spesial album baru mereka.
Sebelumnya YG-Life blog merilis sebuh image yang dibaca  “I HATE THIS LOVE SONG!”, dan secara resmi mengkonformasi kalau itu adalah bagian dari lirik “Love Song”!
YG Entertainment mengungkpkan, “‘Love Song’ memiliki perasaan sedikit berbeda dengan lagu2 Big Bang yang sebelumnya dirilis, jadi kami mengharapkan fans merasakan sesuatu yang baru. ‘Stupid Liar’ dalah sebuah lagu dimna mereka debatkan dengan  ‘Tonight‘ sebagai  title track untuk mini-album keempat mereka. Lag ini sendiri menampilkan sebuahfiff gitar dengan sebuah genre rock yang cepat dan  powerful.  Ini benar2 membawakan vokal2 dan rap mereka.”
Mereka melanjutkan, “Karena ini pertama kalinya mereka membuat album special edition, kami akan mengeluarkan semua dengan jacket design dan kemasan album secara keseluruhan. ini mengecewakan karena mereka hanya akan mempromosikan selama periode 3 minggu, tapikami akan bekerja keras untuk memastikan mereka menyapa fans mereka lebih sering.”
Promosi2 mereka di Korea hanya akan sampai 1 mei karena tur Jepang Big Bang, yang dijadwalkan bulan mei hingga juni. Sementara itu penampilan2 siaran Big Bang akan dibatasi selama 2 mingu untuk membiarkan mereka syuting MV mereka dan latihan koreografi2 mereka.
Karena kurangnya waktu, mereka hanya akan syuting MV untuk  “Love Song,” yang akan irilis pada 15 april. Sebagai tambahan lagu solo Daesung’, “Baby Don’t Cry,” yang sebelumnya di tunjukkan di konser “Big Show” jga akan termasuk dalam album
Siaran pertama mereka akan akan dilakukan pada 10 april melalui  SBS’s “Inkigayo” dimana mereka akan bertemu fans mereka sekali lahi di atas panggung engan  performing double title track mereka.
credit:allkpop

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...