Friday, March 25, 2011

Aktor utama drama SMEnt…. DBSK? Super Junior?

SM Entertainment telah mengukapkan bahwa mereka akan memproduksi sebuah drama remaja, yang akan ditayangkan pada musim panas kali ini, dan banyak fans yang sudah menebak-nebak siapa yang akan menjadi actor dan aktris utamanya.
SM berencana untuk memproduksi drama ‘Hana-Kimi (For You in Full Blossom), yang diadapatasi dari manga Jepang yang popular pada tahun 1996 hingga 2004 dan dikabarkan telah terjual lebih dari 17 juta kopi di seluruh dunia.
Sebelumnya manga ini telah diadaptasi oleh drama Taiwan ‘The Tricks of Boys and Girls’ pada tahun 2006. Kemudian Jepang juga mengadaptasi manga tersebut ke dalam drama ‘For You in Full Blossom: Paradise of Beautiful Men’. Kedua drama tersebut mendapat rating yang tinggi di negara masing-masing. Dan baru-baru ini dikabarkan bahwa SM telah mendapat hak untuk mengadaptasi manga tersebut.
Setelah berita ini disebarkan SM, fans sudah mulai menebak siapa yang menjadi pemeran utama dari drama tersebut. ‘For You in Full Blossom’ akan menjadi drama remaja yang lucu dan cerah yang mengambil tempat di sekolah SMA khusus untuk laki-laki dan drama ini akan menceritakan tentang persahabatan, cinta, dan impian manusia yang indah.. Plot dari drama ini adalah ada seorang gadis yang berdandan seperti anak laki-laki dan ia memasuki sekolah SMA khusus untuk laki-laki tersebut.
Sebagian besar Fans sangat berharap agar TVXQ dan Super Junior adalah actor utama yang memainkan drama ini. Dan ada juga yang menebak SHINee akan ikut ambil bagian. Disamping itu ada juga yang menebak bahwa BoA, Lee Yeon Hee, Ara, SNSD dan f (x) menjadi calon aktris pemeran utama dalam drama tersebut.
Mengenai hal ini, pada tanggal 10 maret lalu perwakilan SM menyatakan, “belum diputuskan siapa yang akan bermain di dalamnya” dan “kemungkinan kami juga akan menampilkan idol dari agensi lain untuk tampil di drama ini, serta penyanyi SM, masih terlalu dini untuk mengkonfirmasikannya sekarang”
Source: [donga+Yuaerubi]
via: shineeperudotcom.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...