ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 25, 2011

Yesung punya anak anjing baru???

Sepertinya banyak orang sudah tahu kalau Yesung sangat menyukai kura-kura/penyu sedangkan Heechul sangat menyukai anak kucing. Sekarang Yesung sudah memiliki 3 ekor kura-kura ( yang paling tua: Ddangkoma, Ddangkomi, dan Ddangkomeng) dan yang terbaru adalah seekor anak anjing, jenis Pomeranian Hitam, yang diberi nama Kkoming. Totalnya, Ada 3 ekor anak kucing, 2 ekor anak anjing, dan tiga ekor kura-kura terdapat dalam dorm Super Junior.
Yesung membeli kura-kura pertama yaitu Ddangkoma sekitar kurang dari 2 tahun yang lalu, ini merupakan kura-kura yang paling tua yang dimilikinya. Kemudian Ddangkomeng, yang dibelinya sekitar 1 tahun tiga bulan yang lalu, kemudian yang paling kecil adalah Ddangkomi kira-kira sekitar 9 bulan. Sekarang Ddangkomi tidak lagi menjadi maknae karena kehadiran Kkoming, anak anjing jenis Pomeranian Hitam, yang lahir kira-kira kurang dari 70 hari yang lalu.
Isi twitt Yesung tentang keluarga barunya:

@ shfly3424: keluarga baru Yesung … Kkoming kami lahir kurang dari 70 hari yang lalu. Anjing jenis Pomeranian Hitam ~ ~ sangat cute ^ ^ bertumbuhlah dengan baik disisi oppa! Rukun-rukun ya dengan saudara kura-kuramu ~ ~ http://t.co/ET7ke3s
credit: Yesungworld

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...