ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 25, 2011

HyuMin Gif with Playfull Kiss

Waktu untuk Hyunmin GIF lagi!
Saya rasa saya tidak akan pernah bosan untuk mengatakan tentang bagaimana saya merindukan Hyunmin!
Aku rindu segala sesuatu tentang mereka! * Cemberut  *

GIF's ini tidak menaruh senyum lebar di wajah saya!

Berikut ini adalah interpretasi squishiee! ^ _ ^


ketika seseorang menemukan celana dalam anda di lantai ...

HARAPAN:
"Adalah milikmu ini?"



KENYATAAN:
  "KokoroNoTomo lihat apa yang saya punya .."

* Penasaran ....

minjoong adalah dorks menggemaskan seperti x)
kita memiliki reaksi hyun joong untuk sebuah perahu goyang


... Dan sekarang kami memiliki MinMin ...


Terima kasih lagi squishiee! Harapan untuk lebih GIF untuk datang!
^ _ ^
Tapi saya sangat berharap dalam waktu dekat kita tidak hanya bisa melihat GIF's dari mereka
tetapi untuk melihat mereka bersama-sama !
Silahkan Hyunmin! Memperhatikan keinginan HyunMins Anda!

kathy's bangku

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...