Sunday, March 27, 2011

2PM merayakan ultah Junho!

Pada episode terbaru “Real 2PM”, para anggota merayakan ulang tahun Junho yang ke-21. Meskipun sebenarnya ulang tahunnya  tanggal 25 Januari, mereka tidak bisa merayakan dengan baik karena mereka memiliki jadwal pada  hari itu. Akibatnya, mereka memutuskan untuk memberi  kejutan kepada  Junho dengan dua kue selama pemotretan mereka untuk Coca-Cola.

Video dimulai JunSu berkata, “Yang penting adalah … aku pikir, benar-benar, ada baiknya  ultah ketika anda sedang ada jadwal.” Para anggota kemudian terlihat diam-diam mempersiapkan kue ultah untuk Junho. Tampaknya mereka sudah mengaturnya sehingga lagu ulang tahun akan dimainkan saat  Junho sedang syuting, dan akan nada  isyarat untuk para  anggota agar sama-sama  berteriak dan bernyanyi  “Happy Birthday to You ~!” kepada Junho.
Sambil tersenyum, Junho mengucapkan terima kasih dan meniup lilin. Tetapi pada saat itu, JunSu tidak sengaja membuat kue jatuh ke lantai! Wooyoung, dengan refleks, mencoba menyelamatkan kue, tapi sayangnya, kuenya tetap  jatuh  juga! Junho langsung  tertawa, sementara JunSu mengambil kue sepotong dari lantai  dan memakannya. Benaran! … dia benar-benar  makan sepotong kue dari lantai!
Junho bercanda berteriak, “Siapa yang menjatuhkannya?” Seperti semua orang mencoba  menghindar untuk disalahkan. Akhirnya, semuanya mengambil kue dari lantai dan memakannya. Junho menyeringai, “this is a happy birthday” dan melanjutkan untuk berterima kasih kepada semuanya atas  kenangan yang  menyenangkan tersebut.
check video nya di bawah ini…..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...