Friday, March 25, 2011


Setelah membuat sebuah pengumuman hampir 2 tahun lalu, stasiun kabel Taiwan  ‘Gala Television‘ (GTV) telah mengkonfirmasi syuting untuk drama baru mereka, “Glamorous Challenge“, yang akan dimulai pada 31 maret! Drama Taiwan ini menarik perhatian ELF Internasional setelah mengungkapkan kalau member2  Super Junior yaitu Donghae and Choi Si Won akan bermain untuk ini.
Karena sudah tertunda selama 2 tahun, kebanyakan pemain asli dan sutradara meninggalkan produksi. tapi beruntungnya, Si Won and Donghae masih di dalamnya dan akan berakting bersamaan dengan aktris Taiwan, Ivy Chen Yi Han (陳意涵) dan Bianca Bai Xin Hui (白歆惠).
Niu Cheng Ze (鈕承澤) yang akan menyutradarai drama, sekarang menjadi produser sedangkanFeng Jia Rui (馮家瑞) akan mengambil alih bangku sutradara.
Meskipun mereka (siwon & donghae) adalah top A-list billing, keduana meminta untuk diperlakukan seperti yang lainnya. Mereka akan tinggal di Taiwan selama 4 bulan dan mereka tidak meminta permintaan2 yang spesial, seperti tingal di hotel dan pengamanan ekstra.
“Glamorous Challenge” adalah sebuah adaptasi  live-action dari manga Jepang yang berjudul “Skip Beat“,dan ini tentang seorang gadis yang  dikhianati pacar lamanya. Dalam sebuah upaya untuk membalas dendam, dia debut sebagai selebritis, alur ceritanya diungkapkan dengan berbagai petualangan romantis dan hijink.
Masih belum diberitahukan kapan drama ini akan ditayangkan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...