Monday, March 21, 2011

Kim Su Jeong, jelaskan ciuman pertamanya dengan Kim Hyun Joong

Kim Su Jeong menjelaskan ciuman pertamanya dengan Kim Hyun Joong. Pada  11 maret di MBC ‘Good Day’, bintang cilik Kim Su Jeong dengan neneknya yang berasal dari Rusia, dan bibi dan ibunya yang berwajah cantik juga berpartisipasi dalam program ini.

Dalam acara ini, Kim Su Jeong menjelaskan ciuman pertamanya di layar kaca di hadapan kedua ayah dan ibunya. Ayah Kim Su Jeong mengatakan “Awalnya ia dipersiapkan dalam upacara penghargaan, Su Jeong maksudnya akan mencium di wajah Hyun Joong, dan Hyun Joong untuk mencium di wajah Su Jeong, tapi pada akhirnya Hyun Joong tidak menangkap itu, dan malah mencium ke bibir Su Jeong . “
Sejak saat itu Su Jeong, akan menjelaskan mengenai hal ini setiap kali ia pergi ke setiap program, dan menyatakan “Jika pada waktu itu saya sudah di sekolah menengah, mungkin aku tidak akan diperbolehkan pulang, huhuhu.”
Kim Su Jeong juga berkata “Aku berharap bertemu Hyun Bin oppa” dan “Boys Over Flowers benar-benar menarik setelah ditonton, dan ayahku bercanda ‘Ketika kamu dewasa, biarkan Hyun Joong Oppa untuk mengambil tanggung jawab untuk sisa hidupmu” tapi dengan cerdik Su Jeong berkata “Ketika saya tumbuh dewasa, Hyun Joong Oppa sudah menjadi kakek”, dan membuat semua tertawa.
Di sisi lain, jika Su Jeong ia sudah besar, ia ditanya siapa pria idealnya dan tadinya banyak yang berpikir kalau ia akan memilih Hyun Joong tapi ia malah menjawab “Sepertinya Hyun Bin oppa tipe cowok modern yang keren.”

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...