ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Sunday, March 27, 2011

[Interview] 2PM : “K-Pop Boys Magazine”

1. Ayo kita cari tau apa arti nama mereka!
[Junsu] “埈” kata ini untuk “tinggi”,dan “秀” berarti unggul, jadi dapat kita simpulkan arti namaku adalah “Keunggulan yang Tinggi”.
[Nichkhun] Aku tidak tahu T_T
[Taecyeon] Taecyeon berarti “Kolam yang mengalir”. Karena aku lahir di tahun naga,namaku juga berarti “Pikiran seekor naga”, dengan hti yang penuh air dimana itu tidak akan pernah membosankan”.
[Wooyoung] 張祐榮. Ini berarti “Selalu bernasib baik”.
[Junho] Jun “俊” dari “Jungeol” (dimana berarti seseorang yang bertalenta
dan bijaksana), dan Ho “昊” berarti “surga”.
[Chansung] Chan “燦” – bersinar. Sung “盛” – ,meraih. Ini berarti “Membuat preatsi dengan dari diri sendiri dicahaya”.
2. Keberhasilanmu adalah?
[Junsu] Composer/pengarang (Aku sangat suka ini^^)
[Nichkhun] Boby building
[Taecyeon] “Dream High” (sudah selesai dengan sebuah film!)
[Wooyoung] Jason. Di tengah pembuatan film “Dream High” aku sangat suka wataknya.
[Junho] Composer/pengarang. Aku ingin bernyanyi dengan laguku sendiri!
[Chansung] Mendengarkan lagu-lagu lama. Benar-benar ingin mendengarkan karya mereka lagi.
3. Negara mana yang ingin kalian kunjungi?
[Junsu] Switzerland (Aku banyak melihat foto negara Switzerland ketika saya
masih kecil, jadi mimpiku mengunjungi negara itu)
[Nichkhun] USA. Ini sangat besar, Disana banyak tempat yang belum aku kunjungi dan yang ingin kulihat.
[Taecyeon] Saipan. (Karena temanku pernah berkata “Ini bagus”)
[Wooyoung] Maldives. Aku ingin pergi ketempat yang memiliki pantai yang indah.
[Junho] Hawaii. Aku suka berenang dan bermain disekitar sana dengan temanku disebuah vila. (Jika aku kesana..!)
[Chansung] Pulau diutara Jepang, Hokkaido. Aku suka musim dingin, jadi aku suka dengan es.
4. Bagian mana dari seorang wanita yang paling menarik bagimu?
[Junsu] Mata,wajah
[Nichkhun] Senyum di wajahnya
[Taecyeon] Mata?
[Wooyoung] Mata ^^
[Junho] Semuanya
[Chansung] Mata!

5. Jika kamu memiliki seseorang yang kamu suka,apa yang kamu lakukan pertama kali?
[Junsu] Ini berbeda tiap waktunya
[Nichkhun] Aku seseorang yang tipe penunggu
[Taecyeon] Tergantung orangnya
[Wooyoung] Aku gemetar. (tertawa)
[Junho] Jika aku benar-benar suka padanya, aku yang akan pertama mengajaknya.
[Chansung] Aku tipe orang yang agresif.
6. Apa yang membuatmu suprise baru-baru ini?
[Junsu] Ketika kucing tiba-tiba melompat ke lorong…
[Nichkhun] Aku benar-benar terkejut ketika aku mengupload foto photoshoot di Twitter, dan jam waktu aku memasukkan foto-fotonya bertepatan dengan nomor lotreku yang menang di Thailand!
[Taecyeon] Ketika saya mendengar seorang pelawak berkata “siuman!” lol (di TV)
[Wooyoung] Kami pindah ke asrama baru dan itu sangat besar …
[Junho] Tidak ada
[Chansung] Tidak ada kira-kira lol
7.Kamu tidur dalam posisi bagaimana?
[Junsu] Aku berguling-guling ke samping
[Nichkhun] aku berbaring di sampingku dan tidur dengan berbaring.
[Taecyeon] Aku tidur berbaring dengan benar.
[Wooyoung] Tidak ada gayanya ~ ^ ^
[Junho] Meringkuk seperti udang
[Chansung] Ini berbeda setiap waktu, ditambah aku bicara ketika tidur…
8. Bagian mana yang pertama kali kamu cuci ketika mandi?
[Junsu] Kepala
[Nichkhun] Kepala
[Taecyeon] Kepala
[Wooyoung] Mulai dari tubuh bagian atas saya
[Junho] Kepala … Rambut
[Chansung] Mulai dari kepala.
9.Aktivitas klub yang diikuti di sekolah?
[Junsu] Self-defence circle
[Nichkhun] Music club
[Taecyeon] Cross Country Team (*Cross Country Racing)
[Wooyoung] kelas memasak
[Junho] Kelas memasak
[Chansung] Aku tidak ingat. Aku tidak beraktivitas di klub, tapi aku sering menggunakan waktu makan siang untuk bermain basket.
10. Pelajaran apa yang terbaik dan terburuk di sekolah tinggi?
[Junsu] Baik: ada pelajaran yang mengajarkan kita bagaimana memasak dan merajut (seperti ekonomi tentang rumah). Buruk: matematika.
[Nichkhun] Baik: sejarah. Buruk: matematika.
[Taecyeon] saya tidak belajar terlalu keras. Meskipun saya tidak akan mengatakan
bahwa saya tidak belajar sama sekali. (T / N. Taec, semua orang.tahu kau seorang artis-___-;;)
[Wooyoung] Baik: matematika. Buruk: Bahasa Inggris.
[Junho] Baik: Sejarah. Buruk: Matematika
[Chansung] Baik: P.E. / vernakular / Etika. Buruk: Matematika
11. Makanan yang memberi kekuatan?
[Junsu] Semangka
[Nichkhun] Samgyeobsal
[Taecyeon] Apapun
[Wooyoung] Ayam
[Junho] Semua makanan yang memberikan kekuatan!
[Chansung] Nasi! Nasi putih adalah yang terbaik!
12. Saya seorang XXXXX penggila!
[Junsu] aku aneh dalam musik hitam. Saya punya koleksi Black Music
berkumpul dan saya mendengarkan segala sesuatu dari bawah tanah untuk
catatan terbaru.
[Nichkhun] aku gila MERAH. (T / N. mencintai warna)
[Taecyeon] aku gila MANGA. Untuk dunia anak, pergi pergi!
[Wooyoung] aku gila sepak bola. Aku menggunakan waktu untuk bermain sepak bola selama 6
jam setiap akhir pekan di SMP dulu. Dulu aku menghilangkan stres dengan menembakkan gol.
[Junho] aku gila mesin. Aku sangat menikmati menganalisis suatu bagian dari mesin.
[Chansung] aku gila olahraga. Setelah saya berhasil membangun tubuh, aku harus terus-menerus menerima pelatihan.
13. Seseorang yang kamu segani?
[Junsu] Kanye West. Saya ingin mengekspresikan kepribadianku sebagai “budaya” …
[Nichkhun] JinYoung-hyung. Dia sangat serius ketika jam kerja, tetapi ketika kita sedang bersenang-senang, ia tahu cara untuk bersantai.
[Taecyeon] Orang tua saya. Yang membesarkan aku!
[Wooyoung] J. Y. Park. Dia selalu mengatakan bahwa kita harus menjadi kelompok yang paling
bekerja keras di industri, tetapi kenyataannya, dia adalah pekerja keras terbesar yang pernah ada.
[Junho] Michael Jackson. Tidak perlu kata-kata!
[Chansung] J. Y. Park. Dia menyanyi, akting atau membuat musik, Saya selalu berpikir dia mengendalikan dirinya dengan baik
14. Sesuatu yang menarik yang baru kamu beli baru-baru ini.
[Junsu] Jaket
[Nichkhun] Gantungan HP
[Taecyeon] Aku mengubah ponselku!
[Wooyoung] topi Era Baru
[Junho] saya membeli sebuah iPad pada bulan Februari!
[Chansung] Yakisoba (T/N – duh, makanan -__-)
15. Yang membuat kamu khawatir akhir-akhir ini?
[Junsu] Saya ingin menjaga kebugaran fisik saya T__T
[Nichkhun] Saya ingin aktif di Jepang!
[Taecyeon] Bagaimana saya harus mengasah kemampuan akting saya?
[Wooyoung] Aku ingin baik dalam bahasa Jepang … ^ ^
[Junho] Tidak ada.
[Chansung] Saya ingin mencoba berakting!
16. Beritahu kami apa yang paling penting dikerjakan disekolah
[Junsu] Di masa SD, di sebuah siaran (aku sulit membuka video)
[Nichkhun] Saya adalah perwakilan di permainan bulutangkis
[Taecyeon] aku menghabiskan hari-hari sekolah saya secara biasa.
[Wooyoung] saya bekerja keras untuk belajar dan menari
[Junho] saya terkenal akan kepandaian menari
[Chansung] Saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang istimewa
17. Apa yang tidak bisa kamu ampuni dari seorang wanita?
[Junsu] Tidak setia
[Nichkhun] Melakukan tindakan murahan (lol)
[Taecyeon] Berbohong
[Wooyoung] Membohongiku T_T
[Junho] Ketika dia berbicara tentang kualitas gender dan tiba-tiba dia pergi “karena aku seorang wanita” – dan itu kontradiktif!
[Chansung] Seseorang yang selalu bermain bayi (apa Chansung nggak suka bayi?)
18. Jika kamu menjadi siluman selama 1 hari, apa yang akan kamu lakukan?
[Junsu] Saya akan mengambil pakaian saya (karena tidak ada yang bisa melihat saya)
dan berjalan.
[Nichkhun] Saya akan pergi jalan-jalan.
[Taecyeon] Saya ingin berjalan bebas di lingkungan tetangga
[Wooyoung] Ada begitu banyak yang saya ingin melakukan T_T
[Junho] Saya akan berjalan di jalan
[Chansung] Aku akan berjalan naik dan turun jalan
19.Lagu apa yang mambuatmu semangat?
[Junsu] D’Angelo – Feel Like Makin’ Love
[Nichkhun] Bruno Mars – Marry You
[Taecyeon] Dream High OST – My Valentine
[Wooyoung] Modjo – Lady
[Junho] Corinne Bailey Rae – Put Your Records On
[Chansung] Muse – Hysteria
20. Jika kamu belum menjadi seorang penyanyi, apa yang akan kamu lakukan sekarang?
[Junsu] Penulis Fiksi
[Nichkhun] Interior desainer
[Taecyeon] Mahasiswa Universitas
[Wooyoung] Saya pikir saya akan melakukan sesuatu dengan desain interior, dan pada saat yang sama saya juga terlibat dalam produksi musik juga.
[Junho] Aku bahkan tidak bisa membayangkan. Mungkin aku akan menulis musik.
[Chansung] Sportsman (Kendo, Taekwondo)

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...