ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 25, 2011

Lee Teuk membalas komentar Hangeng tentang Super Junior!

Leader Super Junior, Lee Teuk, mengungkapkan perasaannya tentang Hangeng yaitu mantan personil Super Junior atas nama seluruh tim.
Baru-baru ini, Hangeng mengadakan konferensi pers di Hong Kong untuk mempromosikan film barunya, “Daemusaeng”. Selama wawancara, reporter bertanya, “Belum lama ini, salah satu anggota Super Junior terluka karena botol air selama pertunjukan di Shanghai. Apakah Anda sudah mengetahui kabar ini? ”
Hangeng menjawab, “aku gak tau. Aku harus menelepon dan memastikan bahwa dia baik-baik saja” Namun, ia cepat-cepat menambahkan, “Sebenarnya, aku berusaha berkali- kali untuk menghubunginya… tapi mereka mengabaikan panggilan saya, ” pernyataan Hangeng mengejutkan publik dengan jawabannya yang kontroversial.
Pada tanggal 21 Maret, Lee Teuk nge-tweet isi hati hatinya tentang situasi tersebut melalui akun Twitter. Dia menuliskan, “Pintu selalu terbuka. Selalu ada kursi kosong tersisa untuk Anda” kemudian dia menambahkan,” Ini akan menyenangkan jika Anda mengatakan yang sebenarnya.. Kami tidak pernah melepaskan tangan Anda. Saya tidak ingin menjadi sedih karena kebohongan lagi. Kami adalah Super Junior! Namun, saya berharap Anda mendapat kebahagiaan “
Netizens berkomentar:
“Saya ikut sedih untuk Super Junior”
“leader yang sebenarnya! Sangat cool! “
“Hangeng … dia sudah melakukan yang terbaik!. ”

======
update
Kami telah menerima laporan bahwa media Korea telah salah menerjemahkan komentar Hangeng. Oleh karena itu komentar Leeteuk bukan merupakan respon dari pernyataan Hangeng. Lalu tweet Lee teuk ditujukan buat siapa ya????
komentar asli Hangeng’s adalah: “dulunya, aku juga punya pengalaman yang sama yaitu tentang melempar benda ke atas panggung, untungnya benda itu tidak kena ke aku. Tapi sekarang itu sudah tidak menjadi masalah lagi buatku..”
Pewawancara bertanya: “Jadi apakah kau akan meneleponnya dan bertanya bagaimana keadaannya?” Hangeng menjawab, “Aku pasti akan menelepon dan bertanya., Mengapa dia begitu ceroboh, membuat dirinya dilempar oleh orang lain. “
Source: Newsen
Via: allkpop

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...