Monday, March 28, 2011

Ini Dia "Lois Lane", Pacar Superman


MAJALAHASIK.COM - Akhirnya sutradara Zack Synder yang akan membesut film Superman terbaru berhasil menemukan pemeran Lois Lane. Ia langsung mengadakan pertemuan dengan sang aktris itu.

Menurut Synder, untuk mendapatkan pemeran Lois Lane ini bukanlah perkara mudah. Ia harus melakukan proses yang panjang untuk mendapatkan orang yang tepat menjadi kekasih superhero tersebut.

"Ini adalah sebuah pencarian yang besar untuk peran Lois Lane. Ini sebuah peran sangat penting," kata Synder seperti dikutip dari US Magazine, Senin 28 Maret 2011.

Setelah mencari aktris yang tepat, ia lalu bertemu Amy Adams. Ia merasa sosok wanita berusia 36 tahun itu dianggap paling cocok berperan sebagai Lois Lane. "Aku merasa dia sempurna untuk itu," ungkapnya.

Sayangnya, Synder belum mau cerita banyak soal film yang akan segera digarapnya tersebut. Hanya saja, ia memastikan peran Lois Lane di film Superman versi terbaru ini akan mendapatkan porsi besar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, sutradara 'Sucker Punch' itu sempat menggelar audisi untuk peran Lois Lane. Sejumlah nama artis seperti Jessica Biel, Rachel McAdams dan Malin Akerman serta Olivia Wilde diincar sang sutradara. 

Tetapi, sejumlah nama tersebut belum membuat sang sutradara puas. Ia pun memasukkan satu nama aktris lagi dalam daftarnya. Maka, terpilihlah Adams.

Sedangkan pemeran Superman jatuh ke tangan aktor Inggris, Henry Cavill. Rencananya, film 'Superman: Man of Steel' ini akan mulai menjalani syuting pada Juni mendatang. Vancouver, Kanada dipilih untuk menjadi lokasi syutingnya. Film ini akan dirilis pada Desember 2012.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...