ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 25, 2011

Jung So MIn untuk Iklan

Kami mencintai segala sesuatu tentang Jung So Min unnie!
Dan seperti yang saya lihat semuanya MinMin dilakukan adalah pada dasarnya menggemaskan dan menawan.
Dan saya pikir kita bukan satu-satunya yang berbagi pendapat itu!

Seperti, MinMin terus mempesona kita, dukungan lebih banyak dan iklan yang datang ke arahnya!
Di bawah ini adalah pics iklan dia!

Hal ini untuk Roti & Co!


Dia benar-benar mencintai asesoris semacam topi! 
Jadi cute!


 untuk Clinique!

Dapatkah saya hanya mengatakan betapa cantiknya dia dalampict ini! 
Aigoo, bagaimana kau bisa terlihat sangat muda dan lugu sementara memiliki sedikit keseksian!
Aku sedang sekarat karena iri hati di sini karena gadis ini memiliki semuanya!
Aku akan serakah karena saya ingin MinMin memiliki lebih banyak iklan dan dukungan dalam waktu dekat!
Jadi dia akan selalu terlihat dan oleh karena itu kita selalu dapat melihat dia!

kredit: snowflakesj1 dan vanilla96 dari soompi
roti & co.

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...