Friday, March 18, 2011

CN Blue’s Jung Yonghwa akan tunjukan kemampuannya dalam menulis & menyusun lirik lagu

CNBLUE’s Jung Yonghwa akan memperlihatkan kepiawaiannya dalam menulis dan menyusun lirik lagu.Album first full length “First Step”, akan menampilkan empat lagu yang ditulis dan disusun oleh sang leadar Yonghwa, termasuk “I Dont Know Why”, “Love Girl”, “Just Please”, dan “One Time” . Ia juga menulis lirik untuk “Imagination” dan “Ready and Go”.
Jung Yonghwa telah bekerja keras untuk menjadi komposer dan menulis lirik lagu. Dia dirilis sebelumnya telah menjadi komposer untuk “For the First Time Lovers: Banmal Song” pada bulan Januari, dan lagu itu jadi hits di cart musik online. Ia juga menulis dan untuk single Jepang ketiga CNBLUE “Try Again, Smile Again “, yang berhasil masuk Oricon Single Daily Chart dengan posisi ke 2.
Seorang wakil dari lembaga itu mengatakan, “Yonghwa belum tidur karena album baru ini, dan telah menginvestasikan banyak waktunya dalam menyusun dan menulis lirik. Kalian dapat berharap kalau album CNBLUE yang ini adalah sama baiknya seperti sebelumnya, hanya kali ini akan berada dalam cara baru “.
Album baru CNBLUE juga telah mencapai 10.000 CD untuk pre-order

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...