ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 4, 2011

G-Dragon memilih Yoona sebagai tipe idealnya

Pada ‘Ideal-Type-World-Cup’, G-Dragon memilih Yoona sebagai tipe ideal di atas 3 member lainnya SNSD – Tiffany, SooYoung, dan Hyoyeon.
Pada episode “Strong Heart” disiarkan pada tanggal 22feb, G. Dragon mengungkapkan sebuah insiden yang terjadi selama ulang tahun temannya. Dia pergi main bowling dengan teman-temannya, dan karena ia mabuk, ia ngedance makchum yang merupakan tarian lucu di depan SNSD.
G-Dragon menyatakan “Aku tidak benar-benar dekat dengan anggota SNSD. Namun, ketika aku mendengar kemudian bahwa saya menari-nari di depan Yoona, Tiffany, HyoYeon, dan SooYoung, saya cukup terkejut. Aku bukan orang yang akan melakukan hal-hal semacam itu “
Ketika Kang Hodong mendengarkan cerita itu, ia bertanya pada G. Dragon  di antara Yoona, Tiffany, SooYoung, dan HyoYeon, siapa tipe idealnya
G-Dragon memilih Yoona sebagai pemenang akhir. Atas permintaan, ia membuat pesan video, dan berkata “Saya benar-benar tidak tahu mengapa mereka mengatakan saya untuk menyampaikan pesan ini. Terakhir kali kami bertemu di permainan bowling, saya membuat beberapa kesalahan. Saya biasanya tidak seperti itu. “

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...