Friday, March 18, 2011

Konser “Super Show 3″ di Taiwan dihadiri 30.000 fans!

Boyband  Super Junior  telah  menunjukkan popularitas mereka dan menerima sambutan yang hangat saat berada di Taiwan.
Super Junior’s 3rd Asian Tour menjadi topic hangat di  Seoul, Cina, Bangkok, Singapura, Jepang dan lain-lain, disamping itu mereka telah memikat 30.000 fans dengan penampilan mereka saat “sushow 3” di Taiwan.
Selama konser kali ini, Super Junior menampilkan lagu-lagu hit mereka, seperti “Sorry-Sorry”, “U”, “Miinah”, dan masing-masing anggota juga mendapat kesempatan untuk tampil  di atas panggung. Sub-grup  Super Junior-T dan Super Junior-M juga menampilkan performance mereka, dan special guest “TRAX” juga ikut  tampil pada saat itu. Konser berlangsung selama sekitar 3 jam, dalam kurun waktu, lebih dari 30 lagu dilakukan, dan itu adalah pertunjukan yang megah.
Secara khusus, Super Junior adalah artis luar negeri pertama yang tampil di Arena Taipei, yang merupakan stadion indoor terbesar di Taiwan, dan mereka berhasil mencatat rekor, yaitu pertunjukan yang paling banyak penontonnya..
Di sisi lain, setelah konser Taiwan telah berakhir, Super Junior akan tiba di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 19 untuk melanjutkan mereka Tour Asia mereka yang ke-3.
Source: My Daily

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...