Thursday, March 17, 2011

Nam Heeseok, “You’ll be like me”

Nam Heeseok  membuat prediksi tentang masa depan Yesung’s, dan prediksinya tentang main vokal SJ ini lumayan menarik sebagaimana ucapan seorang gag man. Pada episode 16 Maret dari MBC Every1′s “Foresight Super Junior”, Choi Yangrak dan Nam Heeseok muncul sebagai tamu, dan mengajarkan 3 MC dari Super Junior cara untuk membuat kata-kata modis sebagai seorang MC.
Secara khusus, Yesung mendapat pelatihan khusus, tapi dirinya hingga kini masih tampak gelisah bahkan setelah seniornya tersebut telah mengajarkan kepadanya mengumbar kata-kata “manis”  Oleh karena itu Nam Heeseok memintanya untuk rileks dan tidak perlu malu, dan mengaku bahwa dia dulu sama seperti Yesung.
Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa di bangku SMA , ia memiliki pikiran yang sama dengan Yesung, dan meramalkan bahwa seiring bertambahnya usia, Yesung secara bertahap akan menjadi seperti Nam Heeseok.
Tidak ada yang menyangka sekian lama didaulat menjadi seorang MC, hingga kini ia masih gugup dan terkesan malu – malu tampil lepas 
Source: BNT News
Korean-Chinese translation by 言言 @ MyKRY.com
Chinese-English translation by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Shared by AYOSHIARI @ SJ-WORLD.NET
Please take out with FULL and NO ADDITIONAL credits.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...