Friday, March 18, 2011

Wajah SNSD sebelum dan sesudah debut

Pasti berita tenatng ini udah banyak beredar. Tapi aku mau postng lagi, siapa tau ada yang nggak tau bagaimana wajah member SNSD sebelum mereka debut.  Ayo kita liat.. :-)

1. Taeyeon





2. Jessica






3. Sunny


4. Tiffany






5. Hyeyeon





6. Yuri





7. Sooyeong






8. Yoona







9. Soehyun





Aku cuma sharing aja, jadi buat fans SNSD jangan marah ya.. :)
Buat liat yang baru tentang ini, klik  di sini
source : shabrinasukakorea

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...