ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 4, 2011

Wawancara Dengan Jung So Min

Jadi Min melakukan wawancara dengan Majalah Vogue Desember lalu, tapi selama itu
waktu kita tidak belum terjemahan lengkap untuk wawancara.

Untungnya, Jadi Min telah Minnies pekerja keras tersebut, tlbpc dari soompi
tidak menerjemahkan-nya Vogue Wawancara.
Korea Wawancara Vouge berjudul "Aku Jadi Complicated", tapi tidak tlbpc
beberapa perubahan dalam judul dari wawancara untuk terjemahan ini.

Berikut adalah wawancara diterjemahkan.



Jelas Lotus Pond di Kebun
Selama mengambil foto, terlihat bahwa JSM memberikan paling sering adalah "Saya tidak mengerti diriku terlalu" terlihat. Dengan tidak kelopak mata ganda mata besar, saat dia menutup dan membuka lagi satu bisa saja tertipu (jika Anda percaya padanya). Tapi sebenarnya dia benar-benar begitu? 
Tidak foto yang diambil untuk aktris tanpa kelopak mata ganda untuk waktu yang lama. 
Aku punya kelopak mata ganda batin meskipun tidak terlalu jelas. 
Harapan bahwa di masa depan akan lebih baik jika kamu tidak akan memiliki niat untuk pergi untuk operasi plastik. 
Jangan khawatir, saya tidak pernah memiliki niat sedikit pun sebelumnya, tetapi sejak debut kemudian untuk pertama kalinya saya menemukan bahwa ada begitu banyak orang dengan kelopak mata ganda, bahkan artis semua memiliki kelopak mata ganda juga. Aku benar-benar tidak tahu bahwa wajahku terlihat begitu istimewa. 
Apa pendapat Anda tentang wajah Anda? 
Jika masih orang biasa, akan ada rasa rendah diri serius, tapi sebagai seorang aktor, saya pikir itu tidak terlalu buruk. 
(Saya pikir itu hanya sebaliknya) 
Apakah tidak semua orang berpikir bahwa dengan wajah cantik seperti boneka adalah sempurna?Adapun aktor, wajah polos masih ada. Saya pikir wajahku mampu mencerna peran yang berbeda.

Melihat penampilan Anda di TV, apakah Anda pernah berpikir untuk menjalani operasi plastik? 
Setelah skrining, aku hanya kekhawatiran tentang bagaimana saya bertindak, jadi saya tidak menonton dekat (di wajah saya) karena saya tidak ingin mendengar bahwa hidung saya lebih tinggi, keriput hilang bukan bertindak penilaian. 
Drama TV telah berakhir, seharusnya tidak lagi masalah kan? 
Tidak, banyak pikiran mengganggu. masalah terakhir saya sebelum memilih proyek berikutnya saya, bagaimana saya harus memperluas lingkup saya, seperti belajar sesuatu atau perjalanan. 
Mendengar bahwa jadwal minggu ini selesai terburu-buru, bagaimana hari mendatang akan? 
Pertama-tama, saya ingin istirahat dan tidur cukup sampai kemudian aku pergi mengunjungi kakek-nenek saya di Busan. Saya telah mengatakan kepada mereka bahwa aku akan pergi sekali drama TV telah selesai. Saya masih belum berencana pergi ke mana belum di Busan, dapat mengunjungi kerabat, rumah makan makanan dimasak oleh Kakek, melihat jiwa etc.That-aduk perasaan laut yang tidak bisa dialami bahkan sebelum kamera.

Pada konfirmasi untuk bertindak di Hong Guy Mo Nae peran Buruk, mungkin menjadi hal yang baik tapi karena ini cukup peran berat, begitu juga tekanan sangat berat? 
Aku benar-benar tidak tahu banyak hal itu, sebaliknya tidak ada tekanan sama sekali. Bukankah itu mengatakan bahwa bodoh adalah berani? (Tertawa) Tapi aku tidak mau mempengaruhi para senior dan melakukan bagian saya dengan baik akan dilakukan. 
Sampai sekarang, apakah ada adegan disesalkan dalam salah satu proyek? 
Sangat disesalkan untuk setiap adegan. Tidak ada apapun yang aku tidak menyesal dari; itu akan sangat bahkan di masa depan. Saya merasa bahwa jika pelaku tidak menyesal dalam salah satu adegan mereka tidak akan memiliki ruang untuk perbaikan. Bahkan jika aku memiliki pikiran seperti "lebih baik dari waktu sebelumnya", "ada perbaikan di daerah ini", tapi belum pernah saya pernah toleran dengan diriku sendiri dengan pikiran-pikiran seperti "Saya pikir saya melakukannya dengan baik".Selain itu, akting adalah seni yang orang tidak pernah bisa sempurna dalam waktu hidup satu. 
Bahkan yang keras kepada diri sendiri tetapi Anda akan sangat senang ketika pujian dari orang lain terdengar? 
Tentu saja bagus, yang tidak ingin dipuji? Tapi apakah pendapat itu baik atau buruk itu subjektif.Aku telah mendengar pendapat tentang saya tapi saya pikir tidak perlu untuk bergantung pada mereka. 
Mendengarkan jawaban Anda merasa seperti Anda adalah perfeksionis. 
Harus, aku jenis yang apa pun yang dikirimkan ke saya untuk saya akan mencernanya dan melakukan yang terbaik untuk menghadapinya maka saya akan merasa bahwa itu adalah menyenangkan. Saya sangat ketat dengan sendiri sehingga tekanan juga besar. 
(Pada saat-saat seperti ini bagaimana Anda de-stress?) 
Jika ada tekanan, bagaimana ia datang tentang, yang akan bagaimana aku membuangnya off. Pada dasarnya saya tidak keluar, aku tinggal di rumah untuk mengatasinya dengan memiliki tidur yang baik, membaca, dan mendengarkan musik, tidak ada yang istimewa. Aku hanya melakukan hal-hal sehari-hari dan tanpa sadar aku menjadi lebih baik. 
Apa yang paling forte Anda sebagai Min Jung Jadi perfeksionis itu? 
Saya sama sekali tidak memiliki bakat dalam menggambar. Saya telah belajar keras sebelum tapi tidak bisa untuk bisa menggambar, seperti Anda harus berbakat untuk itu. Saya punya keinginan yang besar untuk bisa menyanyi tetapi tidak ada peningkatan. Jika ada kesempatan saya harus mencoba melakukan musik. 
(Setelah semua Anda bisa berdansa, seperti selama Anda bisa menyanyi dengan baik yang akan menjadi sempurna.) 
Tarian yang saya belajar adalah sangat berbeda dari apa yang saya pelajari sebelumnya, jadi saya harus berlatih keras tetapi untuk bernyanyi, itu benar-benar masalah, aku cukup terganggu. 
Bila Anda lelah yang menceritakan perasaan Anda dengan? 
Terutama dengan teman-teman saya. Dari sekolah menengah ke perguruan tinggi aku akan memiliki satu atau dua teman dekat. Untuk masalah kinerja aku curhat dengan teman-teman sekolah drama saya, untuk pribadi lebih banyak hal aku curhat dengan teman lama dan juga berbicara banyak dengan ibu saya. Ibuku adalah pengaruh yang besar untuk yang sekarang saya dan gaya hidup karena dia adalah salah satu yang memiliki rasionalitas lebih dari sensitivitas. Dia bisa memberikan penilaian yang jelas saya dan mabuk. Ketika mulai belajar drama, gagasan tidak menggunakan nama saya Kim Yun Ji malahan dengan Min Jung Begitu juga hasil dari banyak diskusi dengan ibu saya. 
(Meskipun ada nama yang mirip seperti itu tetapi Anda sendiri adalah nama yang bagus.) 
Untuk mulai sebagai aktor jadi saya pikir untuk menggunakan nama baru. Ini juga karena saya memiliki ide yang memisahkan kehidupan Yun Ji Kim dan aktor kehidupan. Nama ini berasal dari tiga kata Cina yang diletakkan bersama-sama untuk membentuk "kolam teratai jelas Garden" atau makna ~ teratai jelas kolam di taman. ('s catatan tlbpc: Kedengarannya cukup puitis bukan?) 
Apa yang mengganggu pikiran utama Anda ketika Anda masih sangat muda? 
Mengganggu pikiran masa depan. Kebanyakan itu adalah "Apa yang harus saya lakukan untuk hidup?", "Apa yang saya benar-benar ingin lakukan?" Saya akan berpikir tentang ini. 
Anda mulai menari di 8 thn lama dan beralih ke bertindak ketika Anda berada di universitas? Mendengar bahwa Anda menari dengan baik dan memenangkan banyak penghargaan? 
Saya mulai menari balet ketika saya masih sangat muda dan berhenti untuk jangka waktu tertentu, kemudian di sekolah tinggi saya mulai menari lagi setelah beralih ke tari budaya Korea. Untuk membantu dengan ekspresi menari saya, saya pergi ke sekolah drama. Pada kuliah hari pertama aku punya "dari sekarang dan seterusnya dalam hidup saya, dibandingkan dengan menari, akting akan lebih menarik" seperti pikiran. Orang tua saya keberatan yang sangat keras, alasannya adalah karena setelah saya memenuhi syarat dalam menari diam-diam saya pergi untuk berpartisipasi dalam ujian seni pertunjukan bersembunyi semuanya dari ayahku. 
Sebenarnya dia juga tidak seperti saya menari, itu karena aku bersikeras dan keras kepala ingin berdansa. Di antara akibat keberatan mereka, saya berhenti untuk jangka waktu tertentu, mereka ingin saya lakukan sesuatu yang lain dan berkata bahwa aku hanya lakukan saat aku senang. Masih Aku diam-diam pergi untuk kelas drama saya; mendapatkan uang saku saya sendiri untuk membayar biaya. Apalagi kemudian ketika saya memberitahu ayah saya bahwa untuk menunggu sampai aku telah lulus semua mata pelajaran sekolah saya maka saya akan pergi dan belajar drama, dia cukup kesal. Karena putrinya memiliki semua telah taat sepanjang telah melakukan hal-hal seperti yang marah begitu. 
(Setiap perbaikan situasi dengan sukses sebagai no.1 dalam hasil?) 
Ya, beasiswa merupakan bantuan besar. (Tertawa) Dan juga sampai sekarang kemudian ia menerima bahwa putrinya mempelajari drama, tapi bahkan ini terjadi tidak lama yang lalu. 
Menyerah menari yang telah anda pelajari untuk waktu yang lama, jangan Anda merasa bahwa itu sayang? 
Dari sudut pandang seni, saya tidak melihat perbedaan antara akting dan menari. Ketika melakukan, menari akan datang ke dalamnya dan membantu juga. Sebenarnya dalam "Bad Guy" ada adegan menari juga. ('s Catatan tlbpc: Dalam wawancara lain ia menyebutkan bahwa ia ingin menyerah belajar.. Kami mengira bahwa dia memberikan drama ke atas penelitian tetapi dari wawancara ini kita bisa tahu bahwa apa yang dia menyerah belajar adalah tarian)

(Keputusan ini belum final bukan.? Ketika satu usia satu bisa mulai menari lagi setelah selesai dengan akting) 
Ini seperti ini bahkan sekarang, aku akan merasa buruk suatu ketika saya menonton penampilan panggung karena saya mengerti rasa sakit penari, tidak tahu mengapa hati saya akan dipanaskan untuk sementara dan berpikir berdiri di panggung menari lagi. Mengatasi kesulitan latihan tari dan mencurahkan semuanya untuk sejenak di performa, hanya hal ini dapat dilakukan di atas panggung.Sedangkan jika ada kesalahan dalam bertindak, setelah NG, hal itu dapat dilakukan lagi, tetapi di atas panggung, sekali saat hilang itu tidak dapat diulang. Saya sangat menikmati perasaan mendebarkan di atas panggung. 
Buku apa yang Anda terutama suka membaca dan yang genre musik yang Anda dengarkan? 
Saya telah menjadi penggemar Bernard Werber dan Paulo Coelho sejak sangat awal. Terutama membaca buku-buku BW, itu sangat bermanfaat bagi pelaku. Ini membantu orang untuk mengembangkan kemampuan untuk membayangkan dan menjadi kreatif, pada saat yang sama ada tips yang sangat baik pada taktik psikologis. Ini sangat menarik untuk membaca, merasa bahwa buku ini seperti film. Saya juga sering membaca novel Jepang dan buku-buku psikologis baru-baru ini juga.Dalam istirahat penembakan saya membaca satu yang disebut "Psikologi coklat". Baru-baru ini saya telah mendengarkan musik dengan duo "Sunshine State" dari Kanada terutama yang lagu "Obat Dealer", itu menyegarkan dan ringan, sebuah lagu yang sangat mencintai. 
(Sampai sekarang, jawaban Anda telah sangat gaya JSM, apakah ada pengecualian apapun?) 
Ah, saya juga penggemar lama Mr Big. Saya suka musik metal rock berat yang sangat banyak. Ketika mereka datang untuk tampil di Korea, saya pergi menemui mereka. Saya juga ingin menonton film ketegangan sangat banyak. Itu adalah twist yang tidak biasa di "Identitas" yang saya mulai menyukai film ketegangan. Menyenangkan dan menegangkan bagian memberi saya minat yang besar. Saya menikmati menonton "Taken" dan "Panic Room", meskipun saya tidak tahu bahwa bisa akting ini menarik. 
Apa yang anda paling takut baru-baru ini? 
Sejujurnya, tidak ada aku takut baru-baru ini. Ketika "Bad Guy" berakhir, popularitas saya tiba-tiba meningkat, pada waktu itu saya agak takut, khawatir bahwa karena hal ini terus rencana saya gaya hidup seorang aktor akan terguncang oleh 'perhatian orang lain. Tetapi ketika proyek kedua saya berakhir, khawatir ini segera menghilang. Karena saya punya ~ "Tidak peduli apa proyek, seperti lama aku memiliki keyakinan saya, saya tidak akan takut pilihan dan tantangan" jenis percaya diri. 
Bukankah penyanyi juga khawatir tentang album ke 2 setelah keberhasilan album mereka st 1? Sophomore Jinx bukan? (Catatan: Sophomore Jinx berarti pekerjaan debut oleh newbie yang menang pengakuan tetapi apakah pekerjaan berikut ini akan sukses atau gagal belum terlihat) 
Itu yang benar itu, saya telah memisahkan diri dari perasaan ini. Dari peran pendukung maju untuk memimpin aktris sangat sulit, karena dorongan saya alami bisa melepaskan terowongan gelap yang panjang, ini seperti ini semacam perasaan. Jika tidak ada "Playful Kiss", aku masih berada di dalam terowongan, bisa meninggalkan itu sangat menarik dan mendebarkan. Suasana seperti bahkan jika jalan depan adalah berbahaya, tetap saja tidak akan menghentikan saya pada langkah berlangsung. 
(Untuk mudah memiliki jenis kepercayaan diri sangat sulit bukan?) 
Itu sebabnya "Playful Kiss" untuk saya adalah sangat khusus dan layak potongan bersyukur kerja. 
Ketika dikonfirmasi untuk bertindak dalam "Playful Kiss" tidak seperti Cinderalla dan banyak pendapat publik? 
Karena itu saya juga cukup pusing di atasnya, jadi saya tidak terpengaruh oleh mereka pendapat.Dibandingkan dengan menghadapi orang-pendapat publik canggung, apa yang harus saya lakukan segera terlalu banyak. Sampai sekarang untuk saya dan laporan wawancara ini, saya masih belum merasakan arti sebenarnya. Saya tidak yakin mereka yang mengikuti dengan seksama, kesadaran mereka tentang diriku berada pada tingkat apa, aku bahkan tidak memiliki kepastian. 
(Anda akan tertentu setelah berjalan-jalan di karpet merah di sebuah festival film besar bukan?) 
Benarkah? Setelah semua ini saya masih tidak memiliki arti sebenarnya dari sekarang. 
Bagaimana itu bertindak dengan Kim Hyun Joong? Dia bukan tipe yang dapat dengan cepat menjadi dekat dengan. 
Sebenarnya, di awal itu sangat tidak pasti karena saya juga memiliki karakter yang cukup malu dengan orang asing. Tetapi pertemuan dengan jenis orang yang kita dapat berkomunikasi lebih baik sebagai gantinya. Secara bertahap kita dapat mengetahui sinyal yang kita berikan satu sama lain ketika bertindak atau sinyal ketika mengungkapkan sedikit lebih dari apa yang ada di hati kita. Ketika ada komunikasi melalui sinyal-sinyal ini, itu benar-benar sangat indah. (Tertawa) Karena kita sama-sama dapat merasakan satu sama lain saat-saat dan pada saat yang sama juga sangat berterima kasih untuk saat-saat. (S catatan tlbpc ': Sepertinya mereka memiliki jenis tertentu afinitas khusus, mereka dapat berhubungan dan berkomunikasi secara telepati. Posted Image ) 

Dari memimpin 'aktris posisi, apakah Anda diberikan "Playful Kiss" pandangan yang rendah? 
Maksud saya pandang keberhasilan dan kegagalan adalah berbeda dari mayoritas masyarakat.Walaupun peringkat menggunakan, pendapatan komersial dan standar seperti untuk menghakimi, "Kiss Playful" adalah kegagalan tetapi melalui pembelajaran dari itu, untuk saya, saya akan mengatakan itu sepotong sukses kerja. Demikian pula, jika saya tidak mendapatkan atau belajar sesuatu dari bahkan jika itu berhasil di mata publik, menjadi kegagalan untuk saya. "Playful Kiss" untuk bertindak karir saya adalah sangat penting dan salah satu yang tidak dapat dihilangkan bagian dari pekerjaan. 
Apa yang telah Anda peroleh dari "Playful Kiss"? 
Saya bisa bertindak dalam peran yang harus diperankan oleh satu pada usia saya, itu tantangan pribadi dan peran yang sangat layak untuk bertindak masuk 
(Tetapi memikirkan Jung Jadi Min yang bertindak sebagai Hani, sangat mudah yang Hani akan permukaan, tidak seperti Anda harus menjadi 9-ekor-rubah atau berdarah pembunuh jenis-dingin karakter maka dianggap perubahan?) 
Tantangan semacam itu agak ekstrim. Aku pasti tidak muncul sebagai Hani saya bertindak di depan orang asing, sangat tidak nyaman bagi saya. Tidak peduli bagaimana saya bertindak jika tidak membiarkan saya merasa baik-baik sebelum orang lain, dan muncul di hadapan para penonton dengan sisi yang tidak pasti, yang bagi saya adalah masalah nyata. Bukan sebagai aktor tapi satu yang telah dihapus Min Jung Jadi jauh jenis pekerjaan dan bagaimana melakukan yang terbaik untuk melakukan alami adalah inti dari masalah ini. Jika tidak ada pengalaman dalam hal ini, sebagai seorang aktor tidak mungkin untuk pindah ke tingkat berikutnya. 
Biasanya kalau aktor tampil, mereka baik menggabungkan diri dan peran sebagai satu atau terpisah, dengan ini 2 jenis, Anda tampaknya menjadi tipe mantan? 
Sampai saat itu seperti ini, tunggu sampai aku memiliki lebih banyak pengalaman maka saya akan memisahkan diri dari peran, tapi sekarang saya masih tidak dapat mengatakan peran saya bertindak dan saya sendiri benar-benar berbeda. 
(Berarti Anda ingin bertindak dalam peran yang dapat Anda mengerti?) 
Saya kira begitu, saya tidak berpikir ada orang yang tidak dapat mengerti. Meskipun orang-orang dengan karakter yang berbeda tapi dari cara-cara tertentu itu masih orang yang sama. Tidak ada peran khusus yang saya tidak dapat bertindak. Semakin saya memiliki perasaan untuk peran yang lebih aku tidak jelas perbedaan antara aku dan peran. 
Anda baru saja disebutkan perbedaan antara Anda dan Hani, jadi apa yang kesamaan? 
Saya sekali saya mengidentifikasi orang sebagai salah satu dari kita, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu mengetik. Saya sering memikirkan apa yang harus dilakukan dan sementara melakukannya saya akan sangat bahagia. Saya tidak digunakan untuk mengharapkan untuk mendapatkan apapun sebagai balasan. 
(Ini jenis karakter agak sedikit berbahaya ....) 
Untuk orang lain itu jenis keluar kehilangan kehidupan tapi saya tidak mengharapkan imbalan apa pun, sehingga apa-apa. 
Apakah cara yang sama ketika bertemu dengan pacar Anda? 
Bukan demikian, untuk romance itu berbeda bukan? Sampai sekarang saya masih tidak pernah memiliki cinta yang panjang, dan sejauh ini belum bisa mengatakan "I love you" seperti itu pengalaman fase sebelumnya. Saya dianggap pernah punya pacar tapi kami akur hanya sebagai teman. Dan di sekolah tinggi, dibandingkan dengan pacar, bagi saya masalah tersebut dengan profesi.Saya meletakkan semua Kehidupan fokus saya di atasnya. 
(Dengan seorang aktris 'penampilan, bahkan jika Anda tidak repot-repot, Anda akan mendapatkan siswa laki-laki' perhatian.) 
Karena di sekolah saya ada banyak gadis cantik, untuk jenis saya standar, tak akan repot-repot bahkan memberikan melihatnya. 
Yang kriteria adalah suatu keharusan ketika melihat laki-laki? Tinggi, fashion akal atau gaya rambut? 
Untuk tinggi, selama dia tidak lebih pendek dari saya akan melakukannya. Saya suka orang yang akan menyegarkan tanpa kekhawatiran dan membenci jenis yang bertele-tele. 
Apakah anda iri hati orang baru-baru ini? 
Meskipun saya tidak pernah berpikir "itu akan menjadi baik jika ada semacam orang", tapi untuk sesaat aku akan memiliki "jika Aku seperti kualitas tertentu seseorang akan menjadi besar" seperti berpikir. Baru-baru ini, saya seorang iri sedikit siswa SMA. Pada tahun 3 rd saya memiliki banyak kesenangan. 
(Apakah ada menyenangkan selama 3 tahun ketiga ini? Ini harus sangat sulit bukan?) 
Saat itulah aku mengalami perjumpaan pertama saya dengan akting, bisa menemukan sesuatu yang memberi saya kebahagiaan benar-benar sangat senang, sehingga hidup ini sangat menarik dan menyenangkan. Mungkin inilah perasaan saya bahwa siswa berseragam melihat lewat sisi saya, saya akan merasa seperti itu. 
(Mereka mungkin tidak berpikir itu benar menyenangkan?) 
Tentu saja, mayoritas akan merasa bahwa ada tidak menyenangkan. (Tertawa) 
Perlu waktu mengganggu untuk memilih proyek berikutnya sekarang 
Tidak peduli apa tema ini, saya hanya ingin bertindak dalam sebuah proyek yang pada pertemuan pertama akan memberikan saya kegembiraan besar. Meskipun tidak peduli bagaimana Anda melihatnya sebagai apakah itu pada dorongan tapi saya pikir nasib panggilan tersebut. Kedua proyek sebelumnya diterima dengan cara ini. Saya juga akan mendengarkan's pendapat lain tapi aku masih tergantung pada perasaan saya untuk membuat keputusan akhir. 
(Setiap peran yang Anda terutama ingin mencoba?) 
Baru-baru ini, saya menonton "Eternal Sunshine dari bersih Mind" lagi. Saya suka peran Kate Winslet dan juga Miyasaki kemampuan akting Aoi sangat baik dalam film Jepang "Tada, kimi wo asihiteru".Kedua peran yang berbeda tetapi mereka hidup dan liris. 
Mendapatkan untuk bermain seperti menarik perhatian peran utama pada debut Anda, banyak sejak dimaksud Anda sebagai "Breakout Star". Untuk mengatasi pandangan ini tampaknya menjadi tugas Anda saat ini.   Saya masih tidak tahu apakah saya dianggap bintang atau tidak dan lebih lanjut saya kurang di banding bintang, saya hanya ingin menjadi salah satu yang layak untuk diberi gelar aktor. Aku tidak membutuhkan kata-kata berbunga-bunga karena aktor jalan bahwa saya telah tidak hanya untuk mendapatkan cinta penonton. 
(Sebagai aktor untuk menerima cinta dari penonton adalah hal yang bahagia?. Tidak peduli kepada siapa, masih itu adalah alasan untuk hidup bukan) 
Bagi saya, cinta penonton adalah penting sebagai sumber energi sehari-hari, tapi itu bukan itu tujuan hidup saya. Jika begitu, adalah hidup kebahagiaan saya, kesedihan dan emosi semua akan tergantung pada popularitas saya, apakah ini membuat saya merasa tidak nyaman. Dibandingkan dengan menjadi seorang bintang menguntungkan saya ingin menjadi seorang aktor dengan kebahagiaan.


Nah, di sana Anda telah Minnies! Saya berharap Anda menemukan satu atau dua
tentang tersayang Minmin kami!

Harapan untuk wawancara lebih dari dirinya dalam waktu dekat!

kredit: tlbpc dari soompi
mode girl.com

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...