Tuesday, May 3, 2011

Jeong Il-woo mengkonfirmasi foto dirinya saat di dunia !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/-aVcvkci0goA/TcAgkSz8y9I/AAAAAAAAIWg/MkYKnUaOQY0/s1600/29APRIL+49+DAYS.jpg
Jeong Il-woo dikonfirmasi bahwa dia adalah Song Ee-soo di dunia ini. Pada episode "49 Days" yang tayang pada 27 April 2011, Ji-hyeon (Nam Gyoo-ri) menetapkan untuk mencari Song Ee-soo (Jeong Il-woo) yang Song Ee-kyeong (Lee Yo-won) rindukan.

Ji-hyeon menyebut penitipan anak di mana mereka berdua dibesarkan tetapi mereka tidak 'mengetahui keberadaan Ee-soo dan begitu juga dengan teman-teman dekat Ee-kyeong di sekolah sama sekali tidak ada yang tahu.

Ji-hyeon tiba-tiba mulai mencari melalui album kelulusan Ee-kyeong. Dia pikir dia dapat memperoleh informasi tentang Ee-soo disana. Kemudian dia menemukan foto Song Ee-soo dengan Ee-kyeong dan yang tampak sangat mirip dengan scheduler (Jeong Il-woo).

Dia kemudian menemui scheduler dan menunjukkan kepadanya foto tersebut. Scheduler kemudian tampak ragu-ragu, terlihat dengan tatapan kosong yang kaget ia berkata, "Itu aku". Dengan menemukan foto di album kelulusan ini mengisyaratkan bahwa cerita bakal semakin menarik karena sebelummnya scheduler sama sekali tidak ingat segala sesuatu dari kehidupannya di dunia ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...