ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Tuesday, May 3, 2011

Yoo Seung-ho jadi pendekar pedang !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTF3YHApXNe1Nxmuqko7WjOzZqj5-fkV6JfDRKviEmONIHIE4dhpMLNCbgJr9AXE0zeblUm0XiIg8x3uAu6uEheNdIAwkoP1_dkV-0l_ba-kvJhhJCgd8E8sWYUX3d32KWDE4ejvSiTYLH/s1600/29APRIL.jpg
Aktor Yoo Seung-ho telah dicast untuk drama SBS baru "Honorable Baek Dong-soo".

Promoter IM Company mengungkapkan pada tanggal 28 April 2011, "Yoo Seung-ho bermain sebagai Yeo-woon dalam 'Honorable Baek Dong-soo' dan dia seorang pendekar pedang terbaik di zaman Chosun".

Drama ini adalah suatu drama sejarah bergenre aksi tentang pejuang Baek Dong-soo di zaman Chosun. Drama ini berfokus pada adegan aksi dengan asosiasi terbaik dari prajurit yang berusaha untuk membunuh Raja Jeongjo.

Peran Yoo Seung-ho sebagai Yeo-woon adalah seorang pendekar terbaik dari Chosun yang berbakat dalam seni bela diri, pedang, tombak, memanah, menunggang kuda dan masih banyak lagi keahlian lainnya. Ia juga merupakan anggota kunci dari prajurit yang berusaha untuk membunuh Raja Jeongjo. Lahir dengan tinju kematian, Yeo-woon memiliki wajah tampan dan sekaligus wajah seorang pembunuh. Dia memimpin drama ini dengan Baek Dong-soo (Ji Chang-wook).

Sementara itu, Yoo Seung-ho saat ini sedang mempelajari teknik seni bela diri dari sutradara dari drama "IRIS", "ATHENA" dan "The Sword with No Name".

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...