ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Monday, May 2, 2011

Yoo Seungho masih canggung dengan IU

Episode terakhir dari ‘Entertainment Weekly’ disiarkan pada tanggal 30 April, menampilkan aktor dubber untuk film animasi, “Leafie, A Hen ke Wild”, Choi Min Sik, Moon So Ri, Park Cheol Min dan Yoo Seung Ho.
IU diketahui sbg penyanyi untuk OST animasi ini dan telah menjadi topik hangat dan dia juga mengungkapkan di acara itu, “Yoo Seung Ho dan aku menyanyikan duet sebelumnya”, yang menarik perhatian lebih dari masyarakat.
Juli lalu, mereka membuat berita utama dengan lagu duet mereka “Believe in Love” untuk membantu anak-anak di daerah yang terkena dampak perang. Dalam sebuah wawancara berikut yang disiarkan, IU dihadapkan dengan pertanyaan, “Di antara penyanyi yang duet denganmu, termasuk Sung Si Kyung, Im Seulong, Yoo Seung Ho dan Na Yoon Kwon, siapa yang paling dekat dengan tipe ideal Anda?” Tanpa ragu-ragu, ia menjawab, “Seungho”
Yoo Seung Ho berkata, “Dia seorang teman dan aku masih agak canggung dengannya” Park Cheol Min  menjawab, “Cinta dimulai dengan kecanggungan”, dan membangkitkan tawa dari semua orang

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...