Thursday, March 17, 2011

Fans Justin Bieber Lukai Selena Gomez

Itu berat. Itu menyakitkan, benar-benar begitu. Saya tidak merasa seperti saya melakukan hal yang salah. Saya sudah menjadi sahabatnya sejak lama

Los Angeles (ANTARA News) - Memiliki kekasih yang digilai oleh kaum Hawa memang tidak mudah, bila tidak percaya tanyakan saja pada Selena Gomez.

Berdasarkan Star Pulse, Gomez berjuang mengatasi komentar-komentar pahit mengenai hubungannya dengan Justin Bieber. Dia merasa "terluka" saat para penggemar kekasihnya berkata kasar mengenai dirinya secara online.

Gomez sudah dikaitkan dengan pelantun temabng "Baby" itu sejak tahun lalu dan gosip mengenai hubungan asmara mereka menguak setelah mereka menikmati liburan Tahun baru di Karibia bersama.

Gomez sering menjadi target komentar pedas para penggemar Bieber yang cemburu. Perempuan berusia 18 tahun itu merasa tidak enak saat membaca kata-kata buruk mereka di dunia maya.

"Itu berat. Itu menyakitkan, benar-benar begitu. Saya tidak merasa seperti saya melakukan hal yang salah. Saya sudah menjadi sahabatnya sejak lama. Itu menyakiti perasaan saya tetapi saya berusaha untuk tidak fokus dengan itu. Saya memiliki keluarga yang kuat dan para penggemar yang hebat," kata Gomez kepada presenter David Letterman.

Gomez mengaku dia bisa memahami kenapa pengikut setia Bieber tidak menyukainya.

"Saya harus setuju dengan mereka kadang-kadang. Saya mencintai Jesse McCartney. Saya terobsesi dengannya. Dia mengencani Katie Cassidy saat berusia 16 atau 17 tahun. Saya membencinya (Cassidy), benar-benar membenci dia. Saya malu dia bersama katie dan saya ingin bersamanya (McCartney). Dia dulu menjadi 'screen-saver' saya! Saya membuat film bersama Katie Cassidy dan dia orang terbaik yang pernah ada," tambah Gomez.



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...