Friday, March 11, 2011

Sushow 3 malam ini diadakan di Taipe???

Mulai malam ini, Super Junior dan Super Junior M, akan menggelar tiga konser berturut-turut di Taipei Arena. Dua belas anggota, terbagi pada dua penerbangan yang berbeda, mendarat di Taiwan kemarin. Mereka disambut dengan antusian oleh 300 dan 500 penggemar. Mereka  tersenyum ramah pada fans Taiwan.
Anggota LeeTeuk, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Zhou Mi kemarin sore mendarat di Bandar Udara Internasional Taoyuan sekitar jam 1:30; Sungmin, Hyukjae, Donghae, RyeoWook, dan Kyuhyun berada di Beijing untukmempromosikan album baru Cina mereka,  sehingga mereka mendarat sekitar empat jam kemudian di Taiwan. Bandara ini i mendapat tambahan staf keamanan untuk membantu menjaga ketertiban.
Segera setelah mendarat, anak-anak menuju Taipei Arena untuk berlatih sebelum  konser “ sushow 3” yang diadakan malam nanti tiba.  Mereka membawa kru mereka sebanyak  100 orang, semua menginap di Hotel Sherwood di Taipei. Mereka telah mengisi hamper 35 kamar hotel.
Ketika Super Junior tampil di Shanghai beberapa waktu  yang lalu, HeeChul mengalami luka diwajahnya karena ulah fans. Heechul  awalnya dijadwalkan tiba di Taiwan kemarin, namun entah kenapa jadwalnya dirubah, dia akan tiba di Taipe sebelum konser di mulai, jadwal penerbangannya belum diberitahu. Ini membuat para fans semakin cemas.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...