ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, March 18, 2011

Thunder ‘MBLAQ’ ingin menikah dengan Sohee ‘WONDER GIRLS’?

MBLAQ Thunder mengungkapkan pemikirannya tentang bergabung dengan MBC “We Got Married”.
Thunder mengungkapkan bahwa kalau ia memiliki kesempatan untuk mengikuti program ini, ia ingin dipasangkan dengan Wonder Girls Sohee. Dia mengatakan “aku pikir,  akan sangat menyenangkan. Aku selalu berkeinginan  untuk ikut WGM setiap kali aku melihat program acara itu.” Ia juga menambahkan, Meskipun aku jarang ketemu Sohee, saya benar-benar ingin mengikuti program ini nbareng dia. “
Para anggota  MBLAQ  yang lainnya juga menambahkan bahwa mereka benar-benar seperti Pasangan “Adams couple”  karena keduanya terlihat  alami dan mereka juga  merupakan penggemara program acara ini.
Sekarang yang jadi  pertanyaannya adalah, jika  Thunder diberikan kesempatan untuk mengikuti WGM ini, apa  kalian setuju Thunder dan Sohee  menikah? Dan Aku ingin tahu apa yang akan Dara katakan saat dia tahu bahwa dongsaeng nya akan menikah sebelum dia menikah?  Hehe..

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...