Friday, March 18, 2011

Wonder Girls Sibuk Rekaman Album Baru


Gadis Ngegosip



Banyak fans yang menunggu rilis dari album terbaru Wonder Girls (WG). Pembuatan album terbaru dari Yu Bin, Sun Ye, Ye Eun, So Heed dan Hye Lim ini, sejak tahun lalu memang terganggu dengan padatnya jadwal tur WG keliling Amerika dan Kanada. Tapi, kelima cewek cantik ini berjanji, akan merilis album terbaru yang dibuat di Amerika ini pada pertengahan tahun 2011. 

“Kami sedang sibuk di studio merekam lagu-lagu kami.Semuanya berjalan lancar dan sempurna.Beberapa lagu sudah selesai direkam,” ungkap Ye Eun. “Musik di album ini akan berbeda dengan musik di album sebelumnya. Mudah-mudahan kalian akan menyukai perubahan ini,” ungkap Sun Ye.

WG mungkin akan mengalami perubahan, karena di album ini, Claude Kelly, seorang penyanyi dan produser Amerika menjadi produser mereka. “Mereka cantik dan berbakat, jadi musik yang kami buat harus lebih keren dari biasanya,” ungkap Kelly yang pernah jadi produser Britney Spears dan Kelly Clarkson ini.

Setelah sibuk rekaman dan akhirnya rilis album, kemungkinan WG akan tetap sibuk di Amerika. Soalnya, mereka sudah memiliki jadwal untuk tur keliling Amerika dan Kanada lagi sampai akhir tahun 2011 nanti.“Kami sangat sibuk di sini.Hanya dukungan dari fans saja yang membuat kami bertahan,” ucap kelima cewek ini kompak. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...