ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com

Friday, January 21, 2011

Apakah Yoona & Mona Mirip ?

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via popseoul |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAsZjvAAe3dRcTud4b2bm4sEIe_FBCWtPqQhrMHGFa5cXKySsusOmZmA3qrcU0EmMQzAQngSdgi3bKnW3U5TmIMhZM2m9qS3SaJ_IflwbQ_Gz28_uTCXbFdsdYF3WHI7WUoOEWIasMkrtR/s1600/19JAN+YOONA.jpg
Di masa lalu, Yoona SNSD tampak bisa dibandingkan dengan aktris Cina Nora Miao ("Way of the Dragon"), tapi sekarang dia benar - benar lain karena lebih terlihat seperti model belia berusia 12 tahun (usia Korea).

Saat sibuk dengan kegiatan di Jepang, terungkap bahwa ada model Jepang (sangat) muda, bernama Mona, yang tampak sangat mirip dengan maskot SNSD, Yoona. Bahkan nama merekapun hampir serupa, Yoona.....Mona.

Fans dari kedua negara menunjukkan fitur wajah yang sama sebagai alasan utama untuk kesamaan mereka. Wow. Selain itu, mereka berdua juga cukup ramping dan kurus.

Penggemar Korea sulit untuk percaya bahwa Mona baru berusia 12 tahun, mengingat Yoona adalah 22 tahun. Fans lainnya malah sampe bertengkar tentang siapa yang lebih baik terlihat, tetapi apakah itu benar-benar layak untuk membandingkan seorang murid sekolah dasar dengan seorang gadis berusia 20an ?

Apa pendapat kalian ?

0 comments:

Post a Comment

ppc management, online marketing, search marketing, seo, website development - www.dotmedias.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...