Friday, January 28, 2011

Marry Me Mary


Film yang memiliki judul asliMaerineun Uibakjoong ini bercerita tentang seorang gadis muda bernama Wi Ma Rie yang harus selalu berpindah-pindah tempat tinggal karena ayahnya memiliki banyak hutang.
Debt collector sampai menyita semua barang di apartemen Ma Rie karena ayahnya tidak bisa membayar pinjaman uang.
Bahkan Mae Ri harus menitipkan televisi dan kopernya kepada tetangga agar tidak ikut disita.
Keadaan ini membuat Ma Rie tidak memiliki uang sehingga Ma Rie jarang pergi bermain bersama teman-temannya.
Namun suatu kali Ma Rie terpaksa harus pergi menjemput temannya yang sedang mabuk.
Setelah diiming-imingi bahwa akan dibayar, Ma Rie bersedia menjadi sopir temannya dan membawa teman-temannya untuk jalan-jalan di tempat sempit yang banyak pejalan kakinya.
Karena jalanan terlalu sempit, Ma Rie menabrak seorang pemuda yang tampangnya mirip gelandangan. Ma Rie panik lalu mengikuti ke mana pemuda itu pergi.
Ma Rie takut pemuda itu akan menuntut dan memeras mereka. Ternyata pemuda tersebut adalah Mu Gyul, seorang vokalis dari band terkenal.
Setelah melihat performance Mu Gyul, Ma Rie tetap mengikutinya.
a Rie bermaksud meminta Mu Gyul untuk menandatangani surat perjanjian bahwa peristiwa tabrakan itu tidak disengaja dan mereka telah berdamai.
Marry Me Mary Korean Drama 2010
Marry Me Mary Korean Drama 2010
Namun Mu Gyul menolaknya. Mu Gyul malah mengajak Ma Rie makan dan minum sehingga membuat Ma Rie mabuk berat.
Dalam keadaan mabuk, Ma Rie berkata bahwa ia ingin pulang dan Mu Gyul mengantarnya.
Namun tidak hanya sampai situ. Mu Gyul malah menginap di tempat Ma Rie dan tetap kembali walaupun telah diusir.
Tidak lama berselang, ayah Ma Rie datang. Ma Rie panik mendengar ayahnya pulang.
Dengan sigap Ma Rie menyembunyikan Mu Gyul di kamar mandi. Tapi hal ini diketahui oleh ayahnya. Dan Mu Gyul pun diusir.
Ayah Ma Rie tampak tidak senang dengan keberadaan pemuda yang menurutnya lebih layak disebut gelandangan.
Ternyata ayah Ma Rie telah berniat menjodohkan Ma Rie dengan anak temannya yang ganteng dan kaya raya. Semua itu hanya agar Ma Rie tidak lagi hidup susah.
Namun perjodohan ini ditolak Ma Rie mentah-mentah. Ma Rie lebih memilih kabur dari rumah.
Di perjalanan, Ma Rie kembali bertemu dengan Mu Gyul dan teman-temannya. Ketika mengecheck ponselnya, Ma Rie mendapati ayahnya terus menghubungi dirinya.

Ma Rie menyadari bahwa ia harus menghadapi semua ini. Atas dukungan dari teman-temannya, Ma Rie dan Mu Gyul pergi ke studio foto dan berfoto menggunakan baju pengantin. Mereka berpura-pura telah menikah. Lalu Ma Rie mengirimkan foto itu kepada ayahnya dan memberitahukan bahwa Ma Rie telah menikah dengan Mu Gyul dan sangat mencintainya.
Ayah Ma Rie sangat terkejut mengetahui semua ini. Dipikirnya Ma Rie telah benar-benar menikah. Akhirnya ayah Ma Rie membuat kesepakatan 100 hari. Bahwa Ma Rie bisa tetap bersama dengan orang yang dicintainya namun harus bersama juga dengan Jung In, orang yang dijodohkan dengannya.
Biasanya, kedua pihak, baik pihak pria maupun wanita akan menolak jika dijodohkan seperti ini. namun tidak dengan Jung In. Jung In sangat penurut. Termasuk ketika sang ayah menjodohkannya dengan Ma Rie, Jung In tidak menolak. Jung In pun setuju dengan perjanjian 100 hari tersebut. Karena perlahan-lahan Jung In pun mulai mencintai Ma Rie.
Cerita menjadi bertambah rumit ketika muncul Seo Jun, mantan kekasih Mu Gyul yang mengajaknya untuk bekerja sama dalam pembuatan drama yang diproduksi oleh Jung In, saingan Mu Gyul dalam mendapatkan Ma Rie.
Lalu bagaimana kelanjutan dari cerita cinta segiempat antara Ma Rie, Mu Gyul, Jung In, dan Seo Jun? Akankah Ma Rie lebih memilih Mu Gyul yang lebih dahulu dicintainya? Ataukah memilih Jung In yang tampan dan kaya raya?
Kita berdoa saja supaya film ini diangkat ke layar kaca Indonesia seperti Boys Before Flower dan Bread, Love, and Dream. Jika tidak sepertinya, kita cukup berpuas hati dengan menyaksikkan DVD-nya saja. 
marry me Mary

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...