Friday, January 21, 2011

DSP Media memiliki bukti penggelapan ‘J’

from koreanindo by Mentari Lacamara via TV Daily & Koreaboo|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTqNNwAyqBI/AAAAAAAAU1g/OtgoZEryGVU/s1600/kara.jpg
Salah satu masalah terbesar dengan krisis Kara adalah bahwa DSP Media menemukan seseorang terhubung ke ibu Nicole yang menggelapkan uang dari laba Kara’s. ibu Nicole mengecam rumor dan sekaligus membantah bahwa ia telah mengambil uang, tapi DSP kini mengklaim bahwa mereka punya bukti “J” telah mencuri uang dari Kara.

Perwakilan DSP Media mengatakan, “Kami punya bukti bahwa ‘J’ telah menggelapkan uang dari Kara. Kami tidak punya bukti fisik, tetapi ada bukti konkret. Namun, ada rumor bahwa beberapa perwakilan lainnya dari perusahaan lain telah terlibat dan dana Jepang juga telah mengacaukan. Saya tidak tahu mana rumor itu berasal.”

DSP Media telah berkata, “Jika ia telah mencoba untuk mendapatkan keuntungan pribadi dengan menyebabkan semua kontroversi ini, maka kita akan membuatnya menghentikan ini segera dan mengambil tindakan yang sah.” Korea Entertainment Producer’s Association (KEPA) juga mengatakan, “Kami bekerja sama dengan tim Satuan Tugas insiden Kara. Jika ada pihak ke-3 yang terlibat, kita akan memastikan bahwa ini sedang diurus”

“J” pertama mendapat sorotan karena beberapa hari sebelum kejadian Kara jatuh, ia mentweeted seorang penulis lagu yang terkenal dan berkata, “Kita akan bertemu karena saya akan memulai sebuah perusahaan musik baru.” Namun, “J” telah membantah semua tuduhan dan berkata, “Saya tidak membantu ibu-ibu anggota ‘untuk keuntungan pribadi. Aku membantu mereka keluar dari kebaikan karena aku sudah mengenal mereka untuk waktu yang lama”

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...