Tuesday, January 18, 2011

Joo Won

Huaaa... naksir gila ma dia gara2 serial Bekaer King aliaz yang di Indonesia jadi Bread,Love, and Dream ini. Awalnya sich lebih suka ma Yoon Shi Yoon tapi kuq kesannya senyumnya si Gu Ma Jun kuq lama2 meikat hatiq yach...
Huaaa Gu Ma Jun aq cinta padamu..
huhehehehheheee...
Maka itu yukz kenalan ma punya senyum indah yang saat ini aq cintai di Bread,Love ,and Dream ini..
Joo Won mempunyai nama asli Moon Joon Won. Dia lahir pada 30 September 1987. Joo Won punya seorang kakak laki-laki dan tingginya Joo Won 185 cm! Keren! Perfect dha!!! Bread Love and Dreams adalah drama pertama aktor yang dulunya kuliah di Sungkyunkwan jurusan Film dan Televisi ini.


Baru-baru ini, Joo Won dipilih oleh Majalah Style sebagai aktor pendatang baru yang paling menjanjikan. Dia juga melakukan sesi pemotretan untuk majalan tersebut. Joo Won bahkan mendapatkan julukan ‘2nd Kang Dong Won’. Masalahnya, wajahnya memang benar-benar mirip sama aktor Kang Dong Won. Selain akting ternyata Joo Won bisa juga nyanyi. Buktinya, Joo Won menyanyikan lagu berjudul ‘My Love’ untuk soundtrack Bread, Love, and Dreams.
 Setelah menyelesaikan syuting adegan terakhir Bread, Love, and Dreams, Joo Won memposting sebuah pesan di bulletin resmi drama itu:
“Hallo…! Aku Gu Ma Jun, sekarang musim gugur yang menyejukkan. Waktu itu bulan Juni dengan cuaca yang panas ketika aku melakukan syuting pertama Bread, Love, and Dreams, tapi dramaku sudah berakhir. Selama bulan-bulan itu, ada banyak sekali episode, semua itu berlalu seperti panorama dalam pikiranku sekarang. Aku belajar sangat keras bagaimana memanggang roti di kelas memasak. Sebelum melakukan syuting perdana, aku sama sekali tidak bisa tidur karena gugup. Es krim di cuaca yang panas sekali memang manis dan enak. Tapi aku membuat para staff khawatir karena cedera di kepalaku. Hampir setiap hari, ada banyak sekali tawa, aku bahagia setiap hati dan mulai sekarang aku akan merindukan banyak hal. Aku akan berterima kasih pada semua orang, sutradara, penonton, staff, aktor, aktris, dan para senior. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan mereka untuk aktor pendatang baru.”
OK Joo Wonq sayang q tunggu dech kdrama selanjutnya... I LOVE U.. muach.. muach..
oia nich dia lagu ost. Bread Love and Dream yang dinyanyiin ma si ganteng Gu MA Jun
 kloo mw dowload nich lagu bisa juga di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...