Saturday, January 8, 2011

Jung So Min

Aq suka banget ma nich ce'...
JSM cantik sekilas kaya' Yuen Eun Hye dulu sebelum dia kena permak sana sini,tapi JSM lebih natural dan aq harap tetep aja too gag di ubah2 ma badanya..
Yach walaupun rada sedeikit kecewa karena di MBC Drama Awards dia gag meraih apa2,tapi tetep aja aq suka ma nich ce'..
Benernya pingin sich yang jadi the best couplenya JSM ma KHJ tapi mw gimana lagi..

Whateverlah diluar ini semua aq tetep suka ma JSM (Jung So Min) maka dari itu kalian q ajak kenalan yukz ma gadis cantik satu ini :


Jung So Min berperan sebagai Hong Mo Nae dalam drama Bad Guy bersama Kim Nam Gil, Han Ga In, dan Oh Yeon Soo. Dan cukup membuat pemirsa Korea tertarik dengan karakternya, so here is Jung So Min :

Namaku adalah Jung So Min. Aku dan teman2ku sudah mengadakan kontes untuk memilih nama panggung untukku tapi aku memilih nama itu sendiri.

Aku lahir 16 Maret 1989. Kuliah di Universitas Seni Nasional Korea bidang studi Akting, tapi sekarang sedang cuti.

Keluargaku terdiri dari ibu, ayah, dan adik laki-laki (SMU). Aku sering berkelahi dengan adik-ku tapi hanya bertahan tidak lebih dari 5 menit. Kami sering main bersama karena aku benar2 suka dengannya dan senang karena adik-ku tidak merasa aku ini menyebalkan.

Aku belajar ballet sejak SMP sampai SMU, tapi aku berhenti karena orang tuaku tidak menyukainya dan aku mulai belajar tari tradisional Korea ketika SMU. Jika aku terus menari mungkin aku bisa mendapatkan pekerjaan yang memungkinkan aku mengunjungi negara lain untuk mempromosikan tari tradisional Korea.

Ketika aku di tahun terakhir SMU, ayahku tidak tahu kalau saat aku mengikuti ujian masuk universitas, aku mengganti bidang studiku menjadi akting. Aku mengatakan pada ayah setelah aku diterima dan ayahku murka. Tapi ayahku sepertinya mengubah pikirannya ketika ia menerima tagihan biaya kuliahku sebesar 0 Won karena beasiswaku. (tertawa) Aku pikir ketika itu ayahku mulai mempercayaiku.

Tapi, nilaiku setelah masuk yah.."Jangan berpikir lulus jika kau sudah mendapat peringatan akademik paling tidak 2 kali." Ini karena kami banyak bekerja dan jadwalnya sangat ketat. Sangat sulit mempertahankan nilaiku sambil kerja keras dan tidur hanya 3 atau 4 jam sehari.


Tahun ini aku mendapat bagian untuk berperan sebagai Hermia dalam karya Shakespeare A Midsummer's Night's Dream dan sungguh sayang aku harus cuti kuliah karena syuting Bad Guy. Tidak banyak kesempatan untuk bisa berperan dalam pentas tradisional.

Ketika di sekolah aku suka pelajaran olahraga. Aku ingat aku menang dalam lomba lari jarak jauh melawan murid sekolah lain dan aku juga bagus dalam bela diri.

Aku sebenarnya suka terlibat dalam pertandingan olah raga daripada hanya menonton saja. Aku satu2nya gadis yang mengambil bagian dalam pertandingan bola selama syuting Bad Guy. Aku lebih baik dalam baseball dibanding gadis lain dan aktor Kim Jae Wook berkata kalau poseku mirip dengan pemain baseball terkenal (tertawa)

Aku hanya melihat aktor Kim Nam Gil di TV dan pertama kali sangat sulit mendekatinya karena dia terlihat sangat serius tapi setelah kenal dekat, kami suka bercanda.

Adegan dengan yacht di seri pertama Bad Guy itu diambil bulan Maret, jadi sangat dingin dan setelah kamera dimatikan, aku menggigil karena aku hanya mengenakan rok.

Banyak orang mengatakan kalau aku lebih muda dari usiaku, dan yang lain berkata aku seperti orang dewasa. Aktris veteran Kim Hae Ok yang jadi ibuku dalam Bad Guy berkata aku seperti anak sekolah mengenakan baju biasa dan selalu berkata, "Kau seperti anak 15 th" (tertawa)

Pekerjaan pertamaku adalah iklan SK Telecom. Aku memberikan semua pendapatanku pada ibuku tapi ibu menerimanya tanpa berkedip dan berkata, "Jangan berpikir kau bisa macam-macam denganku karena ini. Kau tidak tahu berapa banyak uang aku habiskan untukmu!" (tertawa) tentu saja aku masih dapat uang saku.

Ketika aku dapat uang saku, yang kulakukan hanyalah makan. (tertawa) aku juga suka beli barang untuk orang lain.

Aku mencoba melihat drama paling sedikit sekali seminggu. Managerku dan aku menangis ketika melihat The Most Beautiful Goodbye, yang ditulis oleh penulis Noh Hee Kyung. Setelah itu ketika sampai rumah, aku berkata pada ibuku aku akan melakukan yang terbaik. (tertawa)

Aku juga tertarik dengan musik. Aku mulai belajar menyanyi setelah ujian masuk universitas tapi sayangnya aku kurang berbakat. Aku kira jika aku berlatih aku akan menjadi lebih baik, tapi aku harus menilai diriku sendiri dengan obyektif. Aku tidak merasa itu akan terjadi.

Genre film favoritku adalah thriler dan film yang harus menuntutmu menggunakan otakmu. Aku jadi tertarik dengan thriler karena identitas film itu. Aku juga sangat menikmati melihat Our Town. Aku tidak benar2 suka film aksi tapi aku suka film yang ada adegan aksinya dan menegangkan seperti Taken.

Hal yang paling kuinginkan adalah mendapatkan ijin sebagai florist. Aku tidak punya keahlian tapi aku suka bunga dan menggabungkan mereka dalam warna yang berbeda-beda. Kalau aku berakting atau menari, orang akan langsung melihatnya tapi aku benar2 ingin belajar menciptakan perasaan yang berbeda dengan bunga2. Tapi biayanya terlalu mahal...


diluar itu semua ini dia tampilan JSM dalam acra MBC Drama Award


JSM dan KHJ dalam MBC DRama Awards

JSM dan Lee Tae Seung dalam MBC Drama Awards

semoga kalain juga setuju dengan pendapatq kalau nie ce' mank pantes buat dijadiin idola..
selain dy pintar dan dia sendiri adalah tipikal gadis yang pemalu..
like this...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...