Wednesday, January 19, 2011

KARA tidak akan melanjutkan kegiatan mereka lagi

from kolonez@koreanindo by Allkpop via Star News via Nate |shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TTa37J5IJ0I/AAAAAAAAUpY/RHJcYRmjIPk/s1600/jyj-7.jpg
Setelah menjelaskan bahwa keempat anggota tidak akan berkompromi lagi dengan DSP Media, Hong Myungho dari Landmark mengungkapkan bahwa mereka juga tidak sesuai dengan kegiatan kedepannya yang dijadwalkan oleh DSP Media.

Dalam wawancara dengan Star News tanggal 19, Hong mengunkapkan, Seungyeon, Nicole, Hara, dan Jiyoung tidak akan mengikuti kegiatan baru yang dijadwalkan oleh DSP Media.

Ia melanjutkan, “Alasan kenapa mereka secara resmi mengajukan untuk mengakhiri kontrak adalah untuk mengakhiri jadwal mereka yang tertunda. Sebelum resmi melakukan gugatan mereka, kami akan menemukan cara untuk mencapai kesepakatan mengenai memenuhi kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya. Tidak ada sama sekali kemungkinan bagi mereka untuk berunding dengan DSP Media. Masalah telah ditumpuk terlalu lama, dan mereka telah yakin dengan posisi mereka.”

Drama Jepang KARA, “URAKARA,” diperkirakan mendapat dampak atas perekembangan terakhir, kedepannya akan tergantung pada kesepekatan yang dicapai oleh kedua belah pihak.

Leader Gyuri yang tidak ikut dalam gugatan itu, tetap melanjutkan kegiatannya sesuai jadwal yang telah direncanakan. Dia akan tampil di MBC “Shimshimtapa” bersama Super Junior.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...